Senin 17 Apr 2023 08:38 WIB

Bertahun-tahun Jadi Artis, Krystal Jung Akhirnya Debut di Cannes

Film yang dibintangi Jung masuk seleksi festival bergengsi itu.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
 Krystal Jung debut di Cannes setelah bertahun-tahun menjadi artis di Korea Selatan.
Foto: Dokumen
Krystal Jung debut di Cannes setelah bertahun-tahun menjadi artis di Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Artis Korea Selatan, Krystal Jung, akhirnya debut di Festival Film Cannes ke-76. Hal ini berhasil dicapai mantan anggota grup F(x) tersebut setelah berkarir sebagai artis selama bertahun-tahun.

Sebelumnya, bagian seleksi Festival Film Cannes ke-76 telah mengumumkan jajaran film terkemuka di seluruh dunia yang akan tampil di festival tersebut. Satu di antara karya yang berhasil masuk seleksi adalah Cobweb.

Film Korea ini adalah karya dari sutradara Kim Jee-woon. Film Cobweb juga diketahui dibintangi oleh Song Kang-ho selaku aktor yang berbakat. Song Kang-ho sendiri telah membuat sejarah pada tahun lalu dengan penampilannya yang memenangkan penghargaan di film Broker.

Di samping itu, film Cobweb juga menampilkan artis dan aktor terkenal di Korea Selatan. Hal ini termasuk Oh Jung-se, Im Soo-jung, Jeon Yeo-bin, dan Krystal Jung.

Cobweb merupakan film yang bercerita tentang seorang sutradara film yang obsesif. Film ini juga mengisahkan perjuangan sutradara tersebut untuk menyelesaikan sebuah karya, meskipun ia memiliki aktor-aktor top veteran.

Festival Film Cannes adalah salah satu festival film paling bergengsi dan glamor di dunia. Diadakan setiap tahun di Cannes, Prancis, ajang ini selalu menarik untuk pembuat film, aktor, dan profesional industri dari seluruh dunia.

Festival ini akan menampilkan yang terbaik di sinema internasional, dengan fokus khusus pada film-film tertentu. Meluncurkan film atau berkarier di festival tersebut dianggap sebagai kehormatan besar dalam industri film. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement