Senin 17 Apr 2023 13:12 WIB

Konten Bima di Mata Keluarga : Inilah Cara Anak Muda Zaman Sekarang Mengkritik

Keluarga sebenarnya terkejut karena konten Bima jadi viral.

Tangkapan layar konten Tiktoker Bima Yudho Saputro tentang Provinsi Lampung.
Foto: Tiktok/@awbimaxreborn
Tangkapan layar konten Tiktoker Bima Yudho Saputro tentang Provinsi Lampung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Juru bicara pihak keluarga Tiktokers Bima Yudho yang viral karena mengkritisi Pemprov Lampung, Bambang Kuncoro, menyayangkan respons yang kurang baik dari sejumlah pihak terkait konten Bima.

"Kami pihak keluarga hanya sayangkan respons kurang baik dari entah pemda, gubernur, bupati, dan lain-lain, karena kalau menurut kami inilah cara anak muda zaman sekarang dalam mengkritik," kata Bambang yang juga paman dari Bima Yudho.

Ia mengatakan pihak keluarga Bima sebenarnya terkejut karena konten yang dibuat oleh yang bersangkutan jadi viral. Karena sejatinya sudah banyak konten kreator bahkan media mainstream lokal maupun nasional yang menginformasikan hancurnya infrastruktur di Lampung.

"Kami pihak keluarga terkejut, saya saja tak mengira akan se-viral ini konten yang dibuat oleh Bima. Padahal persoalan infrastruktur ini sudah diangkat oleh media nasional tapi tidak juga viral, ketika Bima dengan gaya komunikasi yang ada kata-kata negatif viral, terutama saat mengkritik jalan karena yang menonjol adalah jalan," ujarnya.

 

Maka itu, pihaknya tidak ingin masalah saat ini terus berlarut. Bambang mengaku, pihak keluarga ketakutan karena Bima dilaporkan ke kepolisian dan proses hukum tetap akan dilanjutkan.

"Terlalu banyak atensi terkait masalah ini, kami pihak keluarga tidak ingin jadi berlarut," kata Bambang.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement