Kamis 20 Apr 2023 22:27 WIB

Liburan Keluarga, Jokowi Kunjungi Mal Solo Paragon dan Nonton Film

Sesampainya di area mal banyak warga serta anak kecil yang meneriakkan namanya.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Fernan Rahadi
Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi
Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampak bersama Iriana Jokowi menghabiskan waktu bersama keluarga selama masa cuti bersama dengan menonton sebuah film di bioskop XXI di Solo Paragon, Kamis (20/4/2023) malam. 

Pantauan Republika, Jokowi bersama rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 20.38 WIB. ia tampak mengenakan pakaian kasual sederhana dengan jaket coklat serta celana hitam. Sedangkan Iriana mengenakan jaket pink yang dipadukan dengan pakaian serta celana serba hitam. 

Sesampainya di area mal banyak warga serta anak kecil yang meneriakkan namanya. Bahkan ada yang sempat meminta foto.  "Pak Jokowi, Pak Jokowi, foto Jokowi," teriak beberapa orang dalam kerumunan. 

Salah satu anak yang ikut dipanggil Jokowi untuk berfoto, Michael (9) mengungkapkan senang dapat berfoto dengan Jokowi. Ia mengaku baru pertama kali bertemu dengan orang nomor satu se-Indonesia tersebut. 

"Kita sama teman-teman tadi minta (teriak-teriak) terus. Sama Paspampres itu bilang Pak Jokowi, terus ditunjuk, terus masuk, terus foto," kata Michael, Kamis (20/4/2023).

Di sisi lain, orang tua Michael, Yosephin Sylvia mengungkapkan bahwa ia kaget sekaligus senang karena diperbolehkan mengabadikan suatu momen bersama Jokowi. Ia mengatakan bahwa dirinya kebetulan sedang menghabiskan momen kebersamaan antara orang tua murid di SD Marsudirini dengan menonton Film The Super Mario Bros Movie. 

"Nggak nyangka mungkin Pak Jokowi sama anak-anak lebih ini ya, yang dipanggil juga anak-anak. Kan kita juga habis nonton bareng sama anak-anak SD sama keluarganya (jadi seneng) sekalian diajak foto bareng (Jokowi)," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement