Sabtu 13 May 2023 12:36 WIB

Gibran: Musra di Jakarta Tentukan Arah Dukungan Pilpres

Musra relawan Jokowi digelar Ahad besok di Istora Senayan Jakarta.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.
Foto: undefined
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Wali Kota Solo, Jawa Tengah, Gibran Rakabuming Raka menyebut musyarawah rakyat (musra) di Jakarta pada Ahad (14/5/2023) besok akan menentukan arah dukungan pada Pemilihan Presiden 2024.

 

"Pasti dong, ditunggu besok saja," katanya di Solo. Musra di Istora Senayan, Jakarta tersebut, digelar sejumlah organisasi relawan pendukung Presiden Joko Widodo.

Nantinya, bakal dihadiri juga relawan dari Jawa Tengah dan Jawa Timur yang beberapa waktu lalu sempat bersilaturahim dengan Gibran di Solo. "Yang saya kumpulkan Jateng dan Jatim. Suara terbanyak," katanya.

Menurut dia, pada musra tersebut akan diusulkan dua nama yang sempat dibahas relawan Jokowi Jatim dan Jawa Barat, yakni Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

 

Ia mengatakan dua nama tersebut memiliki kriteria lengkap sebagai calon Presiden RI. "Tidak perlu saya sebutkan secara spesifik, sudah tahu semua lah. Dua tokoh ini punya komitmen untuk melakukan kontinuitas pekerjaan yang berkala, berkelanjutan, seperti IKN dan lain-lain," ungkap dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement