Rabu 07 Jun 2023 20:49 WIB

Truk Tanah Timpa Mobil Agya di Semarang, Dua Orang Meninggal

Satu korban yang terjebak di dalam mobil berhasil diselamatkan.

Korban meninggal (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban meninggal (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Polrestabes Semarang mengungkapkan dua orang tewas dalam kecelakaan sebuah truk pengangkut tanah menimpa sebuah mobil di Jalan Prof Hamka, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (7/6/2023).

Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Yunaldi mengatakan terdapat dua orang korban lain yang merupakan anak-anak akibat insiden tersebut. "Satu korban yang terjebak di dalam mobil berhasil diselamatkan," kata Yunaldi.

Dua korban meninggal dalam kejadian tersebut merupakan pengemudi dan seorang penumpang mobil yang duduk di kursi depan. Pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari petugas gabungan kepolisian, TNI, Basarnas, dan masyarakat setempat dalam membantu proses evakuasi yang berlangsung sekitar empat jam tersebut.

Sementara itu, evakuasi badan truk yang terguling dilakukan dengan menggunakan satu ekskavator. Akibat kejadian itu, kemacetan lalu lintas terjadi di Jalan Prof Hamka selama proses evakuasi.

Sebelumnya, sebuah mobil Toyota Agya tertimpa sebuah truk pengangkut tanah di Jalan Prof Hamka, Ngaliyan, Kota Semarang, Rabu siang, sekitar pukul 11.30 WIB.

Truk pengangkut tanah tersebut melaju dari arah selatan ke utara sebelum akhirnya menabrak Toyota Agya hingga terguling dan terseret beberapa meter.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement