Kamis 15 Jun 2023 19:25 WIB

Promo Menarik Hingga Menu Baru Rayz UMM Hotel Sambut Liburan Sekolah

Pihak hotel juga mengadakan lomba menyanyi dan mewarnai untuk anak-anak.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
 Rayz UMM Hotel Malang menghadirkan banyak paket promosi menjelang liburan sekolah. Hal dimulai dari promo harga kamar dan villa, sejumlah menu baru serta fasilitas untuk aktivitas anak setiap akhir pekan.
Foto: Wilda Fizriyani
Rayz UMM Hotel Malang menghadirkan banyak paket promosi menjelang liburan sekolah. Hal dimulai dari promo harga kamar dan villa, sejumlah menu baru serta fasilitas untuk aktivitas anak setiap akhir pekan.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Rayz UMM Hotel Malang kembali menghadirkan banyak promo menjelang liburan sekolah. Hal ini diungkapkan langsung oleh Manager Rayz UMM Hotel, Yanuar Arifien saat ditemui Republika, Kamis (15/6/2023).

Menurut Yanuar, Rayz UMM Hotel menawarkan program khusus liburan sekolah yang dimulai Juni hingga Juli 2023. Salah satu paket promo yang ditawarkan adalah sewa kamar sekaligus gratis masuk Taman Sengkaling.

Kemudian pengunjung juga akan memperoleh es krim sky dengan total harga mulai Rp 650 ribu net per malam. Selain itu, setiap pekan juga disediakan banyak aktivitas anak seperti menghias kue, melukis, dan acara seru lainya.

"Termasuk nanti tiap Ahad ada masak bareng dengan chef pas pagi. Ahad pagi. Tetapi ini khusus yang check in Sabtu ya, Ahad paginya bisa ikut," jelas Yanuar.

 

Selain itu, Rayz UMM Hotel Malang juga memberikan banyak keuntungan bagi yang memesan langsung melalui situs www.rayz-hotel.com. Beberapa di antaranya seperti special welcome drink dan diskon 15 persen untuk pembelian makanan atau minuman.

Kemudian juga ada pemberian es krim yang dapat dinikmati langsung di The SKY Rooftop lantai 11 Rayz UMM Hotel. Beberapa aktivitas seperti creative workshop juga akan digelar dengan menggandeng Weekendplan.

Ini merupakan salah satu event organizer di Malang yang setiap akhir pekan mengadakan berbagai kegiatan. Kegiatan-kegiatan yang dimaksud seperti merangkai bunga, melukis, dan meracik parfum.

Di samping itu, pihaknya mengadakan lomba menyanyi dan mewarnai untuk anak-anak. Lomba ini ditujukan untuk anak-anak se-Malang Raya dengan biaya pendaftaran sekitar Rp 25 ribu per anak. Biaya tersebut termasuk fasilitas makanan ringan yang disediakan hotel.

Sementara itu, Marketing Communication Manager Rayz UMM Hotel, Gustam Duga Prasetya mengungkapkan, ada banyak kegiatan yang akan dilakukan oleh Rayz UMM Hotel untuk menambah suasana liburan yang menyenangkan.

Tamu tidak akan bosan selama menginap di Rayz UMM Hotel Malang. Tidak hanya kamar, Rayz UMM Hotel juga memiliki promosi villa. Menurut dia, para tamu bisa menginap di villa dengan kolam renang pribadi.

Biaya itu termasuk dengan sarapan dan tiket masuk ke Taman Rekreasi Sengkaling UMM. Selain itu, ada banyak promosi menarik outlet-outlet F&B dan banyak menu baru di The SKY Rooftop serta varian menu di The Legacy Restoran.

"Semoga dengan hadirnya berbagai promosi menarik ini menambah wisatawan untuk datang ke Malang," jelasnya.

Hal serupa diungkapkan Executive Chef Rayz UMM Hotel, Sobari Abdul. Menurut dia, akan ada banyak menu baru yang dihadirkan Rayz UMM Malang.

Satu di antara menu baru yang disediakan adalah aneka pasta Italia. Pasta ini dipadukan dengan bumbu-bumbu Nusantara seperti rendang dan sambal matah.

Bahkan, pihaknya juga merencanakan untuk mengombinasikan pasta dengan bumbu rawon ke depannya. Menurut Sobari, alasan memilih menu spesial tersebut karena masyarakat Indonesia sangat kenal dengan mi.

Karena mi sudah biasa, dia mencoba untuk menggantinya dengan pasta. Kemudian ini diperkuat dengan bumbu-bumbu makanan Nusantara.

Di samping itu, pihaknya juga menyiapkan promo makanan yang sistem bulanannya terus berganti. Misal, beberapa waktu lalu menyediakan sejumlah makanan dari seluruh dunia. "Dari Asian, American, sushi ada. Kita buffet sistemnya," jelas pria berdarah Sunda ini.

Selanjutnya, Sobari merencanakan untuk menyiapkan sistem makanan khas Nusantara pada bulan mendatang. Menu ini dipilih karena menyesuaikan momen kemerdekaan Indonesia pada Agustus. Dengan adanya sistem ini, Sobari berharap jumlah pengunjung di Rayz UMM Hotel semakin meningkat ke depannya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement