Jumat 30 Jun 2023 14:04 WIB

Rayakan Idul Adha, MS Glow Salurkan 50 Ribu Kilogram Daging Kurban 

Penyembelihan hewan kurban merupakan salah satu dari rangkaian misi 1 Juta Kebaikan.

 MS Glow merayakan Idul Adha 1444 Hijriyah dengan menyalurkan 97 hewan kurban, mendominasi penyaluran kurban unit-unit bisnis dengan total 50 ribu kilogram atau 50 ton kurban.
Foto: dokpri
MS Glow merayakan Idul Adha 1444 Hijriyah dengan menyalurkan 97 hewan kurban, mendominasi penyaluran kurban unit-unit bisnis dengan total 50 ribu kilogram atau 50 ton kurban.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun ini, MS Glow merayakan Idul Adha 1444 Hijriyah dengan menyalurkan 97 hewan kurban, mendominasi penyaluran kurban unit-unit bisnis dengan total 50 ribu kilogram atau 50 ton kurban yang dipersembahkan oleh MS Glow bersama seller dan unit-unit bisnis di J99 Corp. 

Dari jumlah tersebut, puluhan hewan kurban merupakan partisipasi dari para mitra MS Glow yang tersebar di seluruh Indonesia di bawah naungan PT Kosmetika Cantik Indonesia (PT KCI). Penyembelihan hewan kurban merupakan salah satu dari rangkaian misi 1 Juta Kebaikan MS Glow yang terus dilakukan pada setiap kesempatan. Hal ini tentunya selaras juga dengan semangat untuk menginspirasi bangsa yang senantiasa digaungkan oleh perusahaan induknya, J99 Corp.

Founder MS Glow, Shandy Purnamasari, menyatakan bahwa kebersamaan antara perusahaan dan mitra termasuk seller reseller dalam Idul Adha tahun ini adalah bentuk sinergi yang sangat membanggakan.

"Salah satu inti dari ibadah kurban dalam Hari Raya Idul Adha adalah keikhlasan. Dalam berbisnis, MS Glow tak hanya ingin memberikan semangat untuk mencari untung atau menyuarakan pemberdayaan perempuan saja; tetapi juga semangat untuk ikhlas berbagi dan memberi manfaat bagi sesama. Semoga kebersamaan ini dapat terus menguatkan hubungan MS Glow dengan para mitra, juga memberikan inspirasi dan dampak positif bagi masyarakat Indonesia," katanya.

 

Tahun ini, 61 ekor sapi dan 36 ekor kambing dari MS Glow disembelih secara serempak di berbagai kota. Pemotongan kurban di hari raya Idul Adha selalu dilakukan secara rutin oleh MS Glow, sebagai salah satu bentuk ibadah dan rasa syukur. Puluhan ribu paket daging kurban akan dibagikan di 11 provinsi atau di lebih dari 30 kota di Indonesia.

Selain 97 hewan kurban dari MS Glow, J99 Corp, bersama unit bisnis lainnya melaksanakan pemotongan 22 hewan kurban lainnya di DKI Jakarta, Jawa Timur dan Jawa Tengah. Hal ini kian menguatkan komitmen perusahaan untuk senantiasa berpartisipasi aktif dalam momentum Hari Raya Idul Adha, berbagi berkah kepada masyarakat di sekitar lokasi operasi perusahaan.

"Tengah tahun seperti saat ini merupakan momentum yang sibuk bagi perusahaan sebab banyak agenda penting yang dilaksanakan secara beriringan. Namun kurban selalu jadi prioritas, sambil teriring harapan agar J99 Corp bisa kian memberikan manfaat dan berkah untuk sekitar. Idul Adha mengajarkan kita tentang pentingnya berbagi dengan sesama sambil melaksanakan kewajiban beribadah. Kurban merupakan bagian dari komitmen perusahaan, agar selalu bermanfaat bagi sesama dan menjalankan nilai-nilai kebaikan," komentar founder J99 Corp, Gilang W Pramana.

Pembagian paket daging kurban akan dilakukan kepada berbagai kelompok; termasuk masyarakat umum, penghuni panti asuhan, pondok pesantren dan karyawan yang berada di sekitar kantor MS Glow dan kediaman para mitra, di sekitar lokasi MS Glow Aesthetic Clinic, serta di sekitar kantor atau lokasi operasional unit-unit bisnis J99 Corp. 

Dalam pelaksanaan kurban, J99 Corp memastikan seluruh hewan kurban yang disembelih sudah mendapatkan pemeriksaan terkait kesehatan dan kelayakannya. Pembagian paket daging kurban pun diatur sedemikian rupa agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Tahun ini, MS Glow bersama para seller dan unit-unit bisnis lain di J99 Corp. menyalurkan 50 ribu kilogram daging kurban di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement