Selasa 04 Jul 2023 16:51 WIB

Pria Berseragam Parkir Ditemukan Meninggal di Pasar Sragen, Begini Keterangan Polisi

Saat ini jenazah korban masih di RSUD Sragen.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
Evakuasi jenazah seorang pria yang ditemukan meninggal di salah satu toko emas di Sragen, Selasa (4/7/2023).
Foto: Dokumen
Evakuasi jenazah seorang pria yang ditemukan meninggal di salah satu toko emas di Sragen, Selasa (4/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SRAGEN -- Seorang pria ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di Pasar Kota Kelurahan Sragen Tengah, Kabupaten Sragen, tepatnya di depan Toko Emas Ragil. Korban tersebut atas nama Daliman (59), warga Kalibening RT/RW 27/10, Kroyo, Karangmalang, Sragen, Jateng.

Kapolsek Sragen Kota Iptu Ary Pujiantoro menjelaskan, kejadian diketahui sekitar pukul 06.30 WIB. Ia menerangkan bahwa korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi tubuhnya terlengkup.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlengkup dengan menggunakan seragam parkir dan celana warna hitam," kata Ary, Selasa (4/7/2023).

Dari hasil pemeriksaan, ujarnya, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Korban juga diduga mempunyai gizi buruk dan penyakit dalam.

"Hasil pemeriksaan sementara korban sebelum meninggal mempunyai penyakit yang belum terdeteksi," ujarnya.

Selain itu, pihaknya menduka korban meninggal secara mendadak. Pihaknya juga menemukan sejumlah barang milik korban berupa jarik berwarna cokelat, dua seragam parkir, baju batik, sarung, dan lainnya.  

"Hasil pemeriksaan sementara diduga meninggal dunia kurang dari tiga jam pada saat dievakuasi. Ditemukan juga sebuah Jarik warna cokelat, sebuah sarung kotak kotak warna cokelat, dan dua seragam parkir Kabupaten Sragen milik korban," ujar dia.

Selain itu, dikarenakan korban diketahui hidup sebatang kara pihaknya akan berkoordinasi dengan tokoh masyarakat setempat untuk pemakaman korban. Namun, saat ini jenazah korban masih di RSUD Sragen.

"Kita lakukan koordinasi dengan tokoh warga setempat. Sementara jenazah berada di kamar jenazah RSUD Sragen," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement