Rabu 12 Jul 2023 16:36 WIB

Liburan Sekolah, Yellow Bee Tangerang dan Tropikana Waterpark Sajikan Paket Seru

Pengunjung Tropikana atau Paradiso berkesempatan mendapatkan upgrade kamar gratis.

Yellow Bee Hotel Tangerang
Foto: dokpri
Yellow Bee Hotel Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Kebutuhan untuk berlibur atau staycation telah meningkat terutama selama liburan sekolah dan libur cuti bersama.  Untuk memenuhi kebutuhan para penggemar liburan dan wisatawan, Yellow Bee Tangerang dan Tropikana Waterpark menawarkan paket menarik, yakni gabungan antara menginap yang nyaman dan bermain air yang menyenangkan. 

Harga paket ini hanya mulai dari Rp 340 ribu, termasuk banyak manfaat dan kejutan di dalamnya. Tropikana adalah wahana air di mana wisatawan dapat menikmati berbagai aktivitas air seperti berenang dan berseluncur. 

Wisatawan perlu membawa pakaian ekstra untuk merasakan semua hiburan taman dan berganti baju setelah bersenang-senang. Setelah seharian penuh keseruan di air, wisatawan mungkin merasa lelah dan membutuhkan tempat yang nyaman untuk beristirahat. 

Yellow Bee Tangerang, yang hanya berjarak lima menit dari Tropikana Waterpark menjadi pilihan ideal bagi wisatawan untuk bersantai dan menyegarkan diri setelah seharian penuh bersenang-senang di Tropikana. Dua destinasi liburan ini sepakat untuk bekerja sama menciptakan pengalaman liburan yang menyenangkan. 

Paket yang ditawarkan mencakup menginap satu malam di Yellow Bee Tangerang, tiket gratis masuk ke Tropikana Waterpark, dan diskon 20 persen di restoran Paradiso. Dengan harga terjangkau per malam, paket kerja sama Yellow Bee Tangerang dan Tropikana Waterpark ini dapat dipesan mulai 1 Juli 2023 melalui situs web Yellow Bee Tangerang, yb1.primahotelindonesia.com. 

Sementara itu, bagi pengunjung Tropikana Water Park atau Paradiso, mereka akan mendapatkan tarif flat sebesar Rp 270 ribu pada hari Ahad-Kamis dan Rp 300 ribu pada hari Jumat-Sabtu untuk reservasi kamar di Yellow Bee Tangerang. 

Pengunjung hanya perlu menunjukkan struk Tropikana atau Paradiso. Lebih seru lagi, pengunjung Tropikana atau Paradiso juga berkesempatan mendapatkan upgrade kamar gratis.

"Kami sangat senang bermitra dengan Tropikana Waterpark dan menawarkan tamu kami pengalaman yang unik dan tak terlupakan. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan menarik lebih banyak tamu untuk mengunjungi Tangerang dan menikmati dua bentuk hiburan terbaik di Kota Tangerang," kata Cluster Hotel Manager Yellow Bee Tangerang, Meylany Haryadi dalam siaran pers, Rabu (12/7/2023).

"Kami berharap bahwa kolaborasi dengan Yellow Bee Tangerang ini dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi kedua pelanggan setia kami. Kami juga senang menjadi bagian dari momen liburan anak-anak dan keluarga khususnya di Kota Tangerang.  Kami berharap bahwa kolaborasi ini akan meningkatkan industri pariwisata di Kota Tangerang dan menciptakan lebih banyak nilai bagi pelanggan kami," kata General Manager Tropikana Waterpark, I Nyoman Mastra. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement