Kamis 27 Jul 2023 16:08 WIB

Eagle Perkuat Cabang Bulu Tangkis Perwakilan Indonesia di World University Games Summer

Perwakilan dari Indonesia akan berangkat ke Cina pada tanggal 29 Juli 2023.

Brand nasional Eagle memberi dukungan pada event World University Games Summer 2023 yang digelar di Chengdu, Cina. Perhelatan ini berlangsung mulai 26 Juli 2023 hingga 8 Agustus 2023.
Foto: dokpri
Brand nasional Eagle memberi dukungan pada event World University Games Summer 2023 yang digelar di Chengdu, Cina. Perhelatan ini berlangsung mulai 26 Juli 2023 hingga 8 Agustus 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perhelatan akbar tahunan dengan tajuk World University Games Summer 2023 kembali digelar di Chengdu, Cina. Perhelatan ini berlangsung mulai 26 Juli 2023 hingga 8 Agustus 2023.

Perlombaan yang terdiri atas beragam cabang olahraga, di antaranya badminton, panahan, atletik, artistic gymnastic, dan bola basket ini diikuti oleh belasan negara di dunia. Indonesia merupakan salah satu yang ikut serta dalam perhelatan akbar antar Universitas yang diselenggarakan oleh FISU: International University Sports Federation ini. 

Brand nasional Eagle yang saat ini memang sangat fokus di badminton, melihat ini sebagai sebuah kesempatan untuk ikut serta dalam mendukung kontingen Indonesia meraih emas, terutama di cabang olahraga badminton. Tidak tanggung-tanggung, Eagle memberikan dukungan penuh dalam bentuk sepatu badminton Eagle Atmoshpere, jersey, celana, tas dan juga raket badminton Eagle besutan terbaru, yaitu Acro Series.

"Dukungan penuh tentunya kami berikan kepada perwakilan Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa di kancah International bergengsi seperti ini. Kami yakin produk yang kami berikan untuk berlaga di cabang Badminton dapat mendukung peraihan target emas," kata Head of Brand & Marketing Communication Eagle, Aulya Elyasa, dalam siaran pers, Kamis (27/7/2023). 

 

"Produk Eagle memiliki kualitas tingkat International, terlebih kami memang ingin memberikan bukti nyata dukungan Eagle kepada olahraga Indonesia terutama cabang badminton," ujar Elyasa. 

Reza Dwi Cahya dan Muhammad Juan Elgiffani yang merupakan salah satu peserta perhelatan ini juga merupakan Riders atau atlet Badminton yang didukung penuh oleh Eagle. 

"Kami sangat bangga mendapatkan dukungan dari Eagle dan kami yakin produk yang diberikan Eagle dapat menjadi kebanggan Indonesia dengan memberikan hasil pertandingan yang terbaik," ujar Juan dan Reza saat ditemui di sela-sela latihan persiapan. 

Perwakilan dari Indonesia akan berangkat ke Cina pada 29 Juli 2023 dengan target terbaik untuk mengharumkan nama Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement