Selasa 01 Aug 2023 21:17 WIB

Jokowi Kunjungi Pemberdayaan UMKM Sampoerna di Festival Apindo UMKM Merdeka

Pengunjung tampak mempelajari berbagai program yang ditawarkan oleh SETC.

Presiden Joko Widodo mengunjungi stan Sampoerna Entrepreneurship Training Center (SETC), yaitu program pemberdayaan UMKM oleh PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) di bawah Payung Program Keberlanjutan “Sampoerna Untuk Indonesia”,  di Festival Apindo UMKM Merdeka di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (31/7/2023). Presiden tampak berbincang-bincang dengan Kepala Urusan Eksternal Sampoerna, Ishak Danuningrat.
Foto: BPMI Setpres
Presiden Joko Widodo mengunjungi stan Sampoerna Entrepreneurship Training Center (SETC), yaitu program pemberdayaan UMKM oleh PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) di bawah Payung Program Keberlanjutan “Sampoerna Untuk Indonesia”, di Festival Apindo UMKM Merdeka di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (31/7/2023). Presiden tampak berbincang-bincang dengan Kepala Urusan Eksternal Sampoerna, Ishak Danuningrat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo mengunjungi stan Sampoerna Entrepreneurship Training Center (SETC), yaitu program pemberdayaan UMKM oleh PT HM Sampoerna Tbk (Sampoerna) di bawah Payung Program Keberlanjutan "Sampoerna Untuk Indonesia", di Festival Apindo UMKM Merdeka di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (31/7/2023). 

Pengunjung Festival Apindo UMKM Merdeka di Grand Indonesia tampak mempelajari berbagai program yang ditawarkan oleh Sampoerna Entrepreneurship Training Center (SETC), yaitu program pemberdayaan UMKM oleh PT HM Sampoerna Tbk (Sampoerna) di bawah Payung Program Keberlanjutan "Sampoerna Untuk Indonesia".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement