Senin 14 Aug 2023 08:29 WIB

Ukir Sejarah, MV Shutdown BLACKPINK Capai 500 Juta Penayangan di YouTube

MV ini memikat para penggemar melalui set yang menakjubkan.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Girl band asal Korea Selatan BLACKPINK saat tampil pada konsernya.
Foto: ANTARA FOTO
Girl band asal Korea Selatan BLACKPINK saat tampil pada konsernya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Video musik sensasional BLACKPINK berjudul Shut Down telah mencapai tonggak sejarah yang luar biasa, dengan melewati ambang 500 juta penayangan yang mengesankan di YouTube.

Menurut YG Entertainment, penayangan MV tersebut melampaui 500 juta pada 13 Agustus pukul 16:04, hanya 331 hari sejak perilisan awal, dilansir dari Allkpop, Ahad (13/8/23).

Secara khusus, ini menandai video ke-15 oleh grup tersebut yang mencapai jumlah penayangan yang luar biasa. Terkenal karena kualitas produksinya yang tak tertandingi, Shut Down dilaporkan sebagai MV termahal yang pernah diproduksi dalam sejarah YG Entertainment.

MV ini memikat para penggemar melalui set yang menakjubkan dan estetika visual yang memukau. Sementara itu, BLACKPINK terus menunjukkan pengaruh global mereka yang mendalam, dengan membanggakan lebih dari 90,6 juta pelanggan di saluran YouTube resmi mereka.

 

Pencapaian luar biasa ini mengukuhkan posisi BLACKPINK sebagai artis dengan pelanggan terbanyak di ranah K-pop dan seterusnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement