Kamis 17 Aug 2023 21:11 WIB

J99 Corp Rayakan HUT RI di Malang Bersama 78 Veteran Perang

Tali kasih dipersembahkan kepada para veteran melalui bingkisan dan uang Rp 78 juta.

J99 Corp merayakan HUT ke-78 Republik Indonesia bersama 78 orang perwakilan veteran perang kemerdekaan dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Kota Malang, Kamis (17/8/2023).
Foto: dokpri
J99 Corp merayakan HUT ke-78 Republik Indonesia bersama 78 orang perwakilan veteran perang kemerdekaan dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Kota Malang, Kamis (17/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Pada momentum peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia,  J99 Corp merayakannya bersama 78 orang perwakilan veteran perang kemerdekaan dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Hal itu ditunjukkan para pendiri perusahaan yang menaungi brand perawatan dan perlindungan kulit MS Glow ini yakni Gilang W Pramana bersama sang istri, Shandy Purnamasari.

Apresiasi dan tali kasih dipersembahkan kepada para veteran melalui bingkisan dan uang senilai Rp 78 juta. Hal ini dilaksanakan usai upacara pengibaran bendera yang digelar di kantor pusat MS Glow di kota Malang, oleh seluruh karyawan J99 Corp dan unit-unit bisnisnya. 

"Peringatan hari kemerdekaan hanya berlangsung setahun sekali, sehingga kami di J99 Corp selalu membalutnya secara istimewa dengan mengikuti tema yang selalu dicanangkan pemerintah. Merangkul para veteran adalah salahsatu bentuk upaya kecil kami untuk tidak melupakan sejarah dan menjadikan kisah mereka sebagai pemacu energi untuk terus maju," ungkap founder J99 Corp Gilang W Pramana dalam siaran pers, Kamis (17/8/2023)

Gilang mengatakan pihaknya menyadari betul inti perjuangan para pahlawan di medan perang dahulu sesungguhnya masih belum berhenti sampai saat ini. "Merdeka bukanlah tujuan akhir, dan kita sebagai generasi penerus memiliki kewajiban untuk terus membangun dan berjuang demi kibar merah putih, demi harumnya nama Indonesia, demi maju dan jayanya bangsa kita," kata Gilang dalam amanat yang disampaikannya saat menjadi pembina upacara.

 

J99 Corp merangkul para veteran yang juga turut hadir pada hari ini di tengah ratusan karyawan serta jajaran direksi J99 Corp. "Perjuangan dalam bentuk lain tengah dilakukan oleh kita semua termasuk J99 Corp. melalui beragam lini bisnisnya, terutama unit bisnis unggulan MS GLOW. Perjuangan itu adalah upaya untuk memberi dampak baik bagi masyarakat, mengisi kemerdekaan dengan menciptakan lapangan kerja, menyediakan solusi atas kebutuhan masyarakat melalui produk dan jasanya," katanya.

Tema HUT ke 78 RI tahun ini yakni 'Melaju untuk Indonesia maju' benar-benar diresapi seraya tak lupa pada jasa para pahlawan di masa lalu. "Sebagai generasi yang tak merasakan perang, kita patut bersyukur dengan tetap mengobarkan semangat dan energi untuk membangun negeri. Hari ini kami memberikan apresiasi sebagai wujud terima kasih kepada para veteran, yang tentu tidak ada bandingannya dengan perjuangan yang telah dilakukan oleh mereka dahulu. Bertemu dengan para pejuang veteran maupun isterinya hari ini benar-benar memacu semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik dalam mengisi kemerdekaan," ungkap founder MS Glow, Shandy Purnamasari.

Peringatan HUT ke-78 RI juga dirangkai dengan berbagai kegiatan seru di lokasi kantor MS Glow. Usai upacara dan penyerahan tali kasih kepada para veteran, seluruh karyawan termasuk para founder perusahaan, ikut serta dalam lomba yang mempererat kebersamaan dan kegembiraan dalam merayakan hari kemerdekaan. Lomba-lomba tradisional hingga beragam perlombaan yang tengah menjadi tren pun dilaksanakan dengan mengutamakan persatuan dan kekompakan.

"Kami di J99 Corp memiliki core value yang di antaranya terdapat unsur collaborative dan motivated yang memiliki makna bahwa semangat untuk maju selalu digaungkan. Saya sangat senang dan bangga sekali bahwa nilai-nilai luhur yang kami praktikkan di perusahaan ternyata selaras dengan tema HUT RI tahun ini. Kebersamaan hari ini juga kami laksanakan baik itu bersama para veteran yang menjadi tamu istimewa dan utamanya bersama seluruh karyawan, melalui beragam kegiatan lomba yang diharapkan bisa memacu semangat serta memunculkan rasa gembira," kata Gilang.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement