Ahad 03 Sep 2023 07:19 WIB

Catat! D.O EXO Bakal Comeback Pertengahan September

D.O akan merilis mini album solo keduanya yang berjudul Anticipation.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
 D.O Kyung-soo EXO akan kembali hadir sebagai penyanyi solo pada pertengahan September 2023.
Foto: Dokumen
D.O Kyung-soo EXO akan kembali hadir sebagai penyanyi solo pada pertengahan September 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Personel grup K-Pop EXO, D.O, telah mengumumkan rencananya untuk kembali sebagai artis solo. Hal ini diungkapkan D.O dalam pernyataan resminya pada 1 September 2023.

Dilansir dari laman Soompi pada Jumat (1/9/2023), D.O akan merilis mini album solo keduanya yang berjudul Anticipation pada 18 September pukul 18.00 KST (waktu Korea Selatan). Jika di Indonesia, album ini berarti diluncurkan sekitar pukul 16.00 WIB.

D.O diketahui memiliki nama lengkap Doh Kyung-soo. Pria kelahiran 1993 ini tidak hanya dikenal sebagai penyanyi, tetapi juga sebagai penulis lagu dan aktor. Di grup EXO, D.O termasuk bagian vokalis yang memiliki suara unik tersendiri.

Pada bidang seni peran, tercatat sudah banyak drama dan film yang telah diperankannya. Beberapa film yang pernah dimainkan D.O seperti Annoying Brother, Along with the Gods: The Two Worlds, Underdog, dan lain-lain.

Sementara itu, drama yang pernah diperankannya yakni To The Beautiful You, It's Okay That's Love, EXO Next Door, 100 Days My Prince, Bad Prosecutor, dan sebagainya. Adapun EXO merupakan grup K-Pop yang debut pada 2012 melalui agensi SM Entertainment.

Grup tersebut saat ini terdiri atas Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, Sehun, Xiumin, dan Chen. Beberapa lagu dari grup yang cukup dikenal antara lain Growl, Monster, Love Shot, dan lain-lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement