Senin 20 Nov 2023 09:54 WIB

Tinggalkan SM Entertainment, D.O EXO Resmi Masuk Agensi Company Soosoo

Agensi ini diketahui didirikan oleh mantan manajernya.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
 D.O Kyung-soo EXO
Foto: Dokumen
D.O Kyung-soo EXO

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Personel grup K-Pop EXO, D.O, telah menyatakan untuk meninggalkan agensi lamannya, yakni SM Entertainment. Keputusan ini sebelumnya cukup menggemparkan para penggemarnya di berbagai negara.

 

Dilansir dari laman Soompi pada Senin (20/11/2023), D.O EXO pada bulan lalu telah mengumumkan akan meninggalkan agensi lamanya SM Entertainment setelah kontraknya berakhir. Penyanyi dan aktor tersebut telah menandatangani kontrak dengan agensi baru, Company Soosoo.

Agensi ini diketahui didirikan oleh mantan manajernya. Pada 20 November, Company Soosoo telah meluncurkan serangkaian foto profil D.O. Unggahan ini ditunjukkan untuk menandai awal karier D.O di bawah manajemen baru.

 

Untuk diketahui, D.O memiliki nama lengkap Doh Kyung-soo. Pria yang lahir lahir 12 Januari 1993 ini merupakan penyanyi, pemeran, dan penulis lagu asal Korea Selatan.

D.O sendiri telah banyak menjadi peran utama dalam sejumlah drama dan film di Korea Selatan seperti My Annoying Brother, 100 Days My Prince, Bad Prosecutor, dan lain-lain.

 

Adapun EXO sendiri merupakan grup vokal pria Korea Selatan yang berbasis di Seoul. Grup ini beranggotakan sembilan orang, yakni Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, Sehun, Xiumin, Lay, dan Chen. Grup ini dibentuk oleh SM Entertainment pada  2011 dan debut pada 2012.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement