Selasa 05 Sep 2023 13:32 WIB

Bekerja Sama dengan PBSI, Scarlett Gelar Badminton Open Tournament 2023

Scarlett telah menyediakan beasiswa bulutangkis bagi atlet muda perempuan Indonesia.

Brand skincare asli Indonesia, Scarlett, menggelar Scarlett Badminton Open Tournament 2023. Kompetisi ini merupakan hasil kerja sama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI)
Foto: dokpri
Brand skincare asli Indonesia, Scarlett, menggelar Scarlett Badminton Open Tournament 2023. Kompetisi ini merupakan hasil kerja sama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brand skincare asli Indonesia, Scarlett, menggelar Scarlett Badminton Open Tournament 2023. Kompetisi yang merupakan hasil kerja sama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) ini merupakan kejuaraan tingkat swasta nasional dan telah terdaftar di sistem poin ranking PBSI. 

Acara ini menjadi ajang bagi para atlet muda Indonesia yang bercita-cita menjalankan karier bulutangkis profesional untuk terus meningkatkan poin yang diraih dan kelak mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah nasional dan internasional. 

Pendaftaran untuk mengikuti Scarlett Badminton Open Tournament (SBOT) 2023 dibuka dari tanggal 31 Juli sampai 4 September 2023. Setelah itu, pertandingan babak kualifikasi akan diadakan pada tanggal 18-23 September 2023. Kategori yang tersedia adalah Pemula (usia di bawah 15 tahun), Remaja (usia di bawah 17 tahun), dan Taruna (usia di bawah 18 tahun). Pendaftaran terbuka bagi semua anak muda Indonesia, dan dapat diakses di http://si/pbsi.or.id.

"Lewat bulutangkis, nama Indonesia selalu bersinar di kancah internasional. Kami pun berharap bahwa Scarlett bisa ikut mendukung cabang olahraga ini dengan membina anak-anak muda Indonesia untuk bisa mengejar mimpinya menjadi atlet badminton kebanggaan bangsa. Hal ini sejalan dengan tagline Scarlett, Reveal Your Beauty, di mana kami ingin mendukung semua orang untuk berani menunjukkan kemampuan atau bakat yang dimilikinya," kata Founder Scarlett, Felicya Angelista.

Sementara itu, atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, turut menyampaikan dukungannya untuk penyelenggaraan Scarlett Badminton Open Tournament 2023: "Semoga acara ini berjalan lancar dan bisa melahirkan bibit-bibit muda unggul buat Indonesia di masa depan," ujar pasangan Muhammad Rian Ardianto tersebut.

Sebelumnya, Scarlett telah menyediakan beasiswa bulutangkis bagi atlet muda perempuan Indonesia yang bertalenta, melalui kolaborasi dengan Gideon Badminton Academy. Selain itu, Scarlett turut menjadi sponsor dalam perhelatan piala Indonesia Master dan Indonesia Open 2022. Melanjutkan dukungan tersebut, pada tahun ini, Scarlett memperpanjang kerja sama dengan PBSI, dan konsisten mendukung atlet bulutangkis Indonesia dengan menjadi sponsor pada ajang Indonesia Master dan Indonesia Open 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement