Rabu 06 Sep 2023 01:39 WIB

Cha Eun Woo ASTRO Terlibat di Drama A Good Day to Be a Dog, Ini Perannya

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
  Cha Eunwoo akan berperan dalam drama A Good Day to Be a Dog.
Foto: Dokumen
Cha Eunwoo akan berperan dalam drama A Good Day to Be a Dog.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Stasiun televisi Korea Selatan MBC telah menjadwalkan drama baru berjudul A Good Day to Be a Dog. Bahkan, tim produksi film ini telah membagikan foto-foto sekilas dari salah satu pemerannya, yakni Cha Eunwoo ASTRO.

Dilansir dari laman Soompi pada Selasa (5/9/2023), drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. A Good Day to Be a Dog adalah drama romantis fantasi tentang seorang perempuan (diperankan oleh Park Gyu Young) yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria.

Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah seorang pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi. Cha Eun Woo akan membintangi drama ini sebagai Jin Seo-Won.

Karakter tersebut merupakan seorang guru matematika SMA yang tajam dan tampan. Namun guru ini takut pada anjing karena kejadian masa lalu.

Meskipun Jin Seo-Won tampak dingin dan tidak berperasaan di luar, dia diam-diam menyembunyikan masa lalu yang menyedihkan. Ia juga memiliki trauma di balik penampilan luarnya yang menyendiri dan terawat.

A Good Day to Be a Dog rencananya tayang pada Rabu. Saat ini drama tersebut dijadwalkan tayang perdana pada Oktober mendatang.

Cha Eunwoo memiliki nama lengkap Lee Dong-Min. Pria kelahiran 1997 ini debut bersama grup ASTRO mulai 2016.

Selain penyanyi, Cha Eunwoo juga seorang aktor yang sudah beberapa kali bermain drama dan film seperti True Beauty, Gangnam Beauty, Decibel, dan lain-lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement