Jumat 08 Sep 2023 11:10 WIB

Album The Name Chapter: FREEFALL Milik TXT Pecahkan Rekor Pre-Order

Capaian ini hanya butuh waktu delapan hari bagi TXT.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Grup K-Pop TXT
Foto: Instagram TXT
Grup K-Pop TXT

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Grup K-Pop, TXT, telah mengumumkan jadwal comeback melalui perilisan album baru berjudul The Name Chapter: FREEFALL. Jadwal pemesanan atau pre-order album tersebut juga sudah dibuka untuk umum.

Dilansir dari laman Soompi pada Jumat (8/9/2023), BIGHIT MUSIC secara resmi mengumumkan TXT telah memecahkan rekor pribadi mereka. Terutama untuk jumlah pre-order dari album mereka.

Capaian ini hanya butuh waktu delapan hari bagi TXT. Dalam waktu delapan hari setelah pre-order dibuka, album penuh ketiga TXT The Name Chapter: FREEFALL mencapai 2,35 juta pembelian. 

Dengan sisa satu bulan lagi hingga comeback mereka, TXT sudah melonjak ke level baru dengan album tersebut. Album baru ini membutuhkan waktu pre-order lebih dari sepekan untuk melampaui rekor akhir 2,34 juta pembelian.

Rekor ini sebelumnya dicapai oleh mini album TXT yang berjudul The Name Chapter: TEMPTATION. Album mini tersebut diketahui telah dirilis pada awal tahun ini.

Stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum suatu album dirilis. Angka itu merupakan perkiraan permintaan yang dihitung menggunakan berbagai faktor.

Dalam hal ini termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar. Adapun The Name Chapter: FREEFALL akan dirilis pada 13 Oktober pukul 13.00 KST (Waktu Korea Selatan) atau 11.00 WIB.

TXT saat ini sedang bersiap untuk merilis single pra-rilis mereka yang berjudul Back for More. Lagu kolaborasi dengan superstar Brasil Anitta ini akan dirilis pada 15 September pukul 13.00 KST.

Tak hanya itu, TXT juga akan menayangkan secara perdana lagu tersebut bersama Anitta di MTV Video Music Awards 2023 pada 13 September waktu setempat. Penggemar TXT jangan lupa untuk terus memantau dan mendukung karya terbaru TXT, ya!

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement