Selasa 12 Sep 2023 08:50 WIB

Sejumlah Artis Top Korea Bakal Hadiri Asia Artist Awards di Filipina, Siapa Saja?

Ajang penghargaan ini akan dilaksanakan pada 14 Desember 2023.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Artis drama Korea Kim Seon-Ho.
Foto: Instagram Kim Seon Ho.
Artis drama Korea Kim Seon-Ho.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Penyelenggara Asia Artist Awards (AAA) 2023 telah mengumumkan beberapa artis yang akan menghadiri kegiatan penghargaan tingkat Asia ini. Sebagai informasi, AAA diketahui sebagai ajang penghargaan untuk artis-artis yang berkiprah di Asia, baik di bidang musik maupun seni peran.

Khusus AAA 2023 diinformasikan akan dilaksanakan di Filipina. Ini merupakan pertama kalinya bagi Filipina untuk melaksanakan acara tersebut. Adapun kegiatan penghargaan ini direncanakan akan dilaksanakan pada 14 Desember 2023.

Dilansir dari laman Soompi pada Selasa (12/9/2023), panitia AAA 2023 telah mengungkapkan beberapa artis yang terkonfirmasi bakal hadir di kegiatannya. Mereka antara lain Kim Seon-Ho, Kim Se-Jong, Ahn Hyo-Seop, dan Moon Ga-Young. Mereka termasuk artis yang cukup dikenal dalam industri K-Drama.

Sebagai informasi, Kim Seon-Ho dan Moon Ga-Young sempat beradu peran dalam drama sama berjudul Welcome to Wakiki Season 2. Sementara itu, Kim Se-Jong dan Ahn Hyo-Seop pernah bermain drama bersama di Bussines Proposal.

Kehadiran mereka dalam satu acara tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para penggemarnya. Sebelumnya, panitia AAA 2023 juga telah mengumumkan Jang Won-Young IVE, Kang Daniel, dan Sung Han-Bin ZEROBASEONE akan memandu acara tersebut. Nama-nama tersebut cukup dikenal oleh masyarakat dalam industri K-Pop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement