Rabu 13 Sep 2023 07:32 WIB

Moon Sua BILLLIE Umumkan Hiatus Sementara dari Dunia Hiburan, Ini Alasannya

Personel BILLLIE lainnya, yakni Suhyeon, juga sudah hiatus sementara.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Moon Sua BILLIE.
Foto: Dokumen agensi Mystic Story.
Moon Sua BILLIE.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Personel grup BILLLIE, Moon Sua, akan menghentikan sementara aktivitasnya di dunia hiburan. Hal ini diungkapkan oleh agensi Mystic Story sebagaimana dilansir dari laman Soompi pada Rabu (13/9/2023).

Berdasarkan keterangan resmi agensi, pihaknya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang selalu mendukung dan mencintai BILLLIE. "Kami ingin memberi tahu kalian bahwa artis kami dan anggota BILLLIE, Moon Sua, akan menghentikan sementara aktivitasnya karena alasan kesehatan," kata agensi.

Agensi meminta pengertian penggemar mengenai keputusan tersebut. Keputusan ini diambil karena sang artis memerlukan istirahat dan stabilitas yang cukup untuk saat ini.

Aktivitas BILLLIE yang dijadwalkan mulai pengumuman tersebut dan seterusnya akan dilakukan dengan lima anggota. Itu artinya termasuk Haram, Haruna, Sheon, Siyoon, dan Tsuki.

Selanjutnya, agensi akan memberi tahu penggemar lagi kapan dia dapat kembali ke dunia hiburan. Agensi pun menyatakan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh berita mendadak tersebut.

Pihaknya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis tersebut memulihkan kesehatannya. "Kami mohon dukungannya agar dia bisa cepat pulih dan menyapa penggemar dalam keadaan sehat," ujarnya.

Sebelumnya, personel BILLLIE lainnya, yakni Suhyeon, juga mengumumkan hiatus sementara. Hal ini menyusul pendapat para ahli bahwa dia perlu istirahat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement