Selasa 19 Sep 2023 13:38 WIB

Red Velvet Bakal Rilis Album Baru pada November 2023

Red Velvet memang sedang mempersiapkan album studio penuh.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Fernan Rahadi
Red Velvet
Foto: EPA
Red Velvet

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Grup K-Pop Red Velvet akan segera merilis album baru pada November 2023. Ini artinya Irene dan grup akan membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu.

Sebelumnya, sebuah outlet media melaporkan, Red Velvet akan comeback dengan album studio ketiga mereka pada November mendatang. Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment mengumumkan, Red Velvet memang sedang mempersiapkan album studio penuh. Album tersebut rencananya akan diluncurkan pada November mendatang.

Baca Juga

Dilansir dari laman Soompi pada Selasa (19/9/2023), Red Velvet melakukan comeback untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar satu tahun sejak mini album terakhir mereka 'The ReVe Festival 2022 - Birthday'. Saat itu, album tersebut dirilis pada November 2022. 

Secara khusus, Red Velvet akan merilis album studio penuh ketiga mereka setelah sekitar enam tahun. Sebelumnya, album penuh kedua mereka dirilis pada 2017.

 

Setelah debut pada 2014, Red Velvet merilis sejumlah lagu hits. Beberapa di antaranya seperti 'Ice Cream Cake,' 'Dumb Dumb,' 'Rusia Roulette,' 'Feel My Rhythm,' dan sebagainya.

Red Velvet merupakan grup K-Pop perempuan yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. Grup yang debut pada 2014 ini terdiri atas empat personel. Mereka antara lain Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement