Ahad 01 Oct 2023 13:31 WIB

Polisi Dalami Penyebab Kecelakaan Beruntun Enam Kendaraan di Tol Semarang-Solo

Keenam kendaraan berjalan dari arah Ungaran menuju Kota Semarang

Kondisi sebuah kendaraan setelah mengalami kecelakaan beruntun di jalan tol (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Raisan Al Farisi
Kondisi sebuah kendaraan setelah mengalami kecelakaan beruntun di jalan tol (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Enam kendaraan bermotor terlibat kecelakaan beruntun di KM 422 jalur B ruas Tol Semarang-Solo, di wilayah Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/9/2023). Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Yunaldi mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi pukul 11.00 WIB tersebut.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan terdiri dari Honda Freed, Honda CRV, Toyota Hiace, Mazda, sebuah bus, dan sebuah truk "Keenam kendaraan berjalan dari arah Ungaran menuju Kota Semarang," ujarnya.

Petugas yang memperoleh laporan, segera menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. "Tidak ada korban jiwa. Dalam waktu singkat petugas sudah mengevakuasi," kata dia.

Arus lalu lintas kendaraan dari arah Solo menuju Semarang sudah kembali lancar usai evakuasi keenam. Ia menambahkan, petugas masih mendalami penyebab terjadinya kecelakaan beruntun itu.

 

Terkait kejadian ini, Yunaldi mengingatkan masyarakat selalu berhati-hari dalam berlalu lintas dan selalu mengendalikan kecepatan kendaraan agar tidak terjadi kecelakaan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement