Rabu 04 Oct 2023 05:53 WIB

Jungkook BTS Resmi Umumkan Album Solo Debutnya 'Golden' yang Berisi 11 Lagu

Pre-order akan dimulai pada pukul 11 siang waktu Korea pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Fernan Rahadi
Salah satu adegan di video klip lagi terbaru Jungkook BTS berjudul 3D.
Foto: Dok BigHit
Salah satu adegan di video klip lagi terbaru Jungkook BTS berjudul 3D.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Album solo Jungkook BTS segera dirilis. Dalam pengumuman terbaru, label Bighit Music telah membagikan rincian tentang album solo yang akan datang, yang berjudul 'Golden'. Album ini akan mencakup 11 lagu, termasuk lagu-lagu sebelumnya yang telah dirilis, seperti 'Seven (feat Latto)' dan '3D (feat Jack Harlow)'.

"Golden adalah sebuah album yang terinspirasi dari momen emas yang ditemukan dalam perjalanan musik Jungkook, golden maknae dari BTS yang juga memulai karier solonya," seperti tertulis pernyataan resmi Bighit Music, dilansir Koreaboo, Selasa (3/10/2023).

Baca Juga

Penggemar BTS, Army dapat berharap untuk melihat promosi album ini dengan meriah. Penyanyi bernama Jeon Jung-kook itu akan menyajikan penampilan panggung spesial dan mengadakan berbagai kegiatan seiring dengan perilisan 'Golden'.

"Kami mengundang Anda untuk tetap berada di sini dan memberikan dukungan penuh untuk Jungkook saat dia memulai perjalanan album solo pertamanya," lanjut pernyataan tersebut.

 

Proses pemesanan awal (pre-order) dimulai pada pukul 11 siang waktu Korea pada Rabu, 4 Oktober 2023. Album 'Golden' akan secara resmi dirilis pada pukul 13.00 waktu Korea pada Jumat, 3 November 2023.

Bighit Music telah mengungkap teaser poster yang sangat dinantikan untuk album 'Golden' milik Jungkook. Poster ini menampilkan latar belakang berwarna hijau tua dengan setiap sudutnya yang menggelap, menciptakan atmosfer berkelas.

Sorotan poster ini berada di tengah-tengah untuk kata 'Golden' yang ditampilkan dalam huruf kapital berkilauan warna emas yang elegan. Ada frame emas sederhana juga mengelilingi kata tersebut, memberikan kesan klasik.

Poster tersebut juga mencantumkan jadwal rilis yang mencakup hari, tanggal, dan jam untuk Korea dan Amerika Serikat, membangkitkan antisipasi penggemar yang tak sabar menantikan perilisan album ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement