Jumat 06 Oct 2023 15:10 WIB

Prediksi Susunan Pemain Persikabo 1973 Vs Persis Solo

Hanya kemenangan yang bisa membuat mental dan moral pemain Persikabo meningkat.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Yusuf Assidiq
Logo BRI Liga 1 Indonesia
Foto: (Youtube)
Logo BRI Liga 1 Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persikabo 1973 berambisi memutus tren negatif kala menjamu Persis Solo dalam lanjutan pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (6/10/2024) sore WIB. Setelah delapan laga tanpa kemenangan, Aji Santoso menuntut anak asuhnya tampil maksimal lawan Persis.

"Saya sudah memberikan pesan kepada seluruh pemain, kami sudah lama tidak menang, tinggal sisa tiga pertandingan ini, saya minta pemain untuk tampil maksimal, terutama di pertandingan besok," kata Aji dalam sesi wawancara jelang pertandingan, Kamis (5/10/2023).

Menurut Aji, hanya kemenangan yang bisa membuat mental dan moral para pemain meningkat. Apalagi, di sisa putaran pertama ini mereka masih harus menghadapi PSIS Semarang dan PS Barito Putera.

"Bagaimana caranya kita bisa mendapatkan poin tiga, karena itu akan membuat permainan anak-anak bisa percaya diri kalau menang, di dua pertandingan terakhir berikutnya," ujarnya.

Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

Persikabo 1973 (5-3-2): Syahrul Trisna (kiper); Frengky Missa, Syahrul Lasinari, Didik Wahyu Wijayance, Andy Setyo, Lucky Octavianto; Roni Sugeng, Manahati Lestusen, Pedrinho; Komarudin, Dimas Drajad

Pelatih: Aji Santoso

Persis Solo: Muhamad Riyandi (kiper); Rian Miziar, Diego Bardanca, Eky Taufik, M. Faqih Maulana; Sutanto Tan, Moussa Sidibe, Althaf Indie; Arapenta Poerba, David Gonzalez Roni Gomes, Ramadhan Sananta

Pelatih: Leonardo Medina

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement