Ahad 22 Oct 2023 07:20 WIB

Persis Boyong 22 Pemain ke Tangerang, Termasuk Ramadhan Sananta

Hingga kini Persis telah mengumpulkan 20 poin dan berada di posisi 12 klasemen.

Rep: Muhammad Noor Alfian/ Red: Yusuf Assidiq
persis solo
Foto: yudisaremania7.blogspot.com
persis solo

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persis Solo telah merilis 22 pemain yang akan dibawa untuk menghadapi Persita Tangerang pada 22 Oktober 2023 ini. Salah satunya adalah Ramadhan Sananta yang kembali memperkuat tim usai membela timnas di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Melawan Pendekar Cisadane, bek Laskar Sambernyawa Jaimerson Xavier yang sebelumnya terkena akumulasi kartu menjadi salah satu opsi. Sedangkan pilihan kiper akan diperebutkan oleh Gianluca Pandeynuwu dan Riyandi.

Selain itu ada juga sejumlah bek yang diboyong Persis untuk memperkuat lini belakang. Mulai dari Rian Miziar, Diego Bardanca, Arif Budiyono, hingga wonderkid jebolan Persis Youth Marcell Januar.

Nama lain yang terpilih oleh pelatih Persis Solo Leonardo Medina, yakni ada Kanu Helmiawan, Rendy Sanjaya, Sutanto Tan, Zanadin Fariz, Alfath Fathier, Arapenta Poerba, Althaf Indie. Serta duo pemain asing seperti Alexis Messidoro dan Moussa Sidibe.

Sedangkan di lini serang ada Ramadhan Sananta yang kembali memperkuat tim setelah membela timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026. Ada juga David 'Roni' Gonzalez serta Fernando Rodriguez.

Di sisi lain, hingga kini Persis telah mengumpulkan 20 poin dan bertengger di posisi ke 12 klasemen sementara. Di mana poin tersebut didapat dari hasil lima kali menang, lima kali kalah, dan lima kali imbang.

Selain itu, secara head to head Persis Solo memiliki hasil yang kurang baik melawan Persita Tangerang. Di mana dari dua pertemuan Persis hanya berhasil mengamankan satu hasil imbang dan satu kalah ketika melawan Persita.

Berikut daftar pemain yang akan dibawa Persis saat melawan Persita Tangerang :

1. M Riyandi

2. Gianluca Pandeynuwu

3. Rian Miziar

4. Diego Bardanca

5. Jaimerson Xavier

6. Arif Budiyono

7. Marcell Januar

8. M Kanu Helmiawan

9. Faqih Maulana

10. Made Rendy

11. Eky Taufik

12. Gavin Kwan Adsit

13. Sutanto

14. Zanadin Fariz

15. Alfath Faathier

16. Alexis Messidoro

17. Arapenta Lingka

18. Moussa Sidibe

19. Althaf Indie

20. Ramadhan Sananta

21. Fernando Rodriguez

22. David Gonzalez

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement