Rabu 01 Nov 2023 10:37 WIB

Manajemen Arema FC Pinjamkan Dua Pemain ke Klub Liga 2 Indonesia

Kedua pemain memiliki keinginan kuat untuk menambah menit bermain.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Logo Arema FC
Foto: wikipedia
Logo Arema FC

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Manajemen Arema FC baru saja membuat keputusan pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024. Keputusan yang diambil manajemen, yakni meminjamkan dua pemainnya ke klub Liga 2 Indonesia.

Kedua pemain itu adalah Hamdi Sula Umanailo dan Samsudin. "Dan kami sudah melakukan diskusi dengan pelatih (terkait keputusan untuk meminjamkan pemain, red.)," kata Manajer Tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas di Kota Malang, Selasa (31/10/2023).

Menurut Wiebie, pemain Hamdi Sula akan dilepas ke klub PSMS Medan. Sementara itu, pemain Samsudin akan dipinjamkan ke Persikab Kabupaten Bandung.

Ia memastikan kedua pemain tersebut memiliki keinginan kuat untuk menambah menit bermain.  Disebutkan bahwa dua pemain tersebut masih berpotensi.

Terlebih di Liga 2 persaingan juga tidak kalah sengit dengan di Liga 1. Sebagai informasi, saat ini Arema FC untuk sementara berada pada posisi ke-16 dalam klasemen Liga 1 Indonesia.

Tim 'Singo Edan' hanya mampu mendapatkan 14 poin sejak liga dimulai. Adapun klub yang berada posisi di atas Arema FC, yakni Persita Tangerang dengan 18 poin, PSS Sleman dengan 19 poin dan lain-lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement