Rabu 15 Nov 2023 01:52 WIB

Tiga Grup KPop Bakal Tampil di Kohaku Uta Gassen Jepang, Siapa Saja?

Sejumlah artis lokal Jepang juga akan berpartisipasi pada program musik tahunan ini.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Grup K-pop Seventeen
Foto: seventeen
Grup K-pop Seventeen

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Program musik tahunan bergengsi di Jepang Kohaku Uta Gassen akan diselenggarakan oleh lembaga penyiaran publik NHK. Program musik ini akan menghadirkan beberapa grup KPop terkenal.

Pengumuman tentang Kohaku Uta Gassen telah disampaikan pada Senin (13/11/2023). Berdasarkan pengumuman itu disebutkan Kohaku Uta Gassen ke-74 NHK akan berlangsung pada 31 Desember di NHK Hall, yang terletak di Shibuya, Tokyo.

Dari sejumlah artis yang diundang, terdapat artis KPop yang akan hadir di program tersebut. Mereka antara lain Seventeen, Stray Kids dan unit Misamo Twice, dan Le Sserafim.

Dilansir dari laman Allkpop pada Selasa (14/11/2023), Seventeen dan Stray Kids telah memiliki basis penggemar yang signifikan di Jepang. Undangan ini akan membuat penampilan debut mereka di panggung Kohaku Uta Gassen.

Debut pertama di Kohaku Uta Gassen juga dialami sub-unit Twice, Misamo, yang terdiri atas anggota Mina, Sana, dan Momo. Namun untuk Twice sudah tidak asing lagi dengan acara tersebut. Hal ini karena Twice telah tampil di acara tersebut sebanyak empat kali sebelumnya.

Adapun Le Sserafim akan tampil di panggung untuk tahun kedua berturut-turut. Grup ini sebelumnya berhasil menyajikan penampilan menarik pada showcase tahun lalu.

Selain lineup yang gemerlap ini, artis lokal Jepang juga akan berpartisipasi, termasuk penampilan transformasional dari Aimyon, penyanyi papan atas di Jepang, yang menandai penampilannya yang kelima di acara tersebut.

Duo campuran Yoasobi, yang terkenal dengan musik uniknya, akan tampil untuk ketiga kalinya. Terlebih, mereka juga akan mengadakan konser pertama mereka di Korea pada Desember mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement