Rabu 29 Nov 2023 08:53 WIB

Hujan Disertai Petir Diperkirakan Terjadi di Malang dan Kota Batu Hari Ini

Suhu udara di Malang bakal berkisar 22 hingga 32 derajat Celsius.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Hujan lebat mengakibatkan genangan air/ilustrasi
Foto: wikipedia
Hujan lebat mengakibatkan genangan air/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakiraan cuaca pada Rabu (29/11/2023). Terutama di wilayah Malang dan Kota Batu, berdasarkan data yang terungkap di Instagram @infobmkgjuanda.

Berdasarkan data BMKG, cuaca pagi hari di Malang diprakirakan cerah berawan dan hujan ringan. Sementara itu, cuaca di Kota Batu pada waktu yang sama diprakirakan cerah berawan dan hujan disertai petir.

Selanjutnya, cuaca siang hingga sore hari di Malang diprediksi akan hujan ringan dan hujan disertai petir. Adapun untuk wilayah di Kota Batu diprakirakan akan mengalami hujan disertai petir pada siang hingga sore harinya.

Kemudian untuk malam hari di Malang diprakirakan bercuaca cerah berawan. Berbeda dengan Malang, wilayah Kota Batu bakal didominasi hujan ringan pada malam harinya.

 

Sementara itu, pada dini hari diprakirakan bakal bercuaca cerah berawan untuk wilayah Malang. Adapun untuk Kota Batu pada waktu sama diprakirakan akan hujan ringan.

BMKG juga mengungkapkan suhu udara di Malang bakal berkisar antara 22 hingga 32 derajat Celsius. Kemudian untuk suhu udara di Kota Batu diperkiraka berkisar 17 hingga 28 derajat Celsius.

Di samping itu, untuk angin di kedua daerah tersebut diperkirakan bakal memiliki kecepatan sekitar 30 kilometer (km) per jam.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement