Senin 04 Dec 2023 17:05 WIB

Kaesang Pangarep Temui Sejumlah Influencer di Malang 

Yonanda menegaskan, kedatangannya bertemu Kaesang bukan untuk kepentingan politik.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Fernan Rahadi
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep dan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie melakukan kunjungan ke Mall Olympic Garden (MOG) di Kota Malang, Senin (4/11/2023) guna bertemu para influencer.
Foto: Republika/Wilda Fizriyani 
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep dan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie melakukan kunjungan ke Mall Olympic Garden (MOG) di Kota Malang, Senin (4/11/2023) guna bertemu para influencer.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep melakukan pertemuan dengan sejumlah influencer di Mall Olympic Garden (MOG) Kota Malang, Senin (4/12/2023). Kegiatan ini termasuk salah satu dari rangkaian acara kunjungan Kaesang di Malang Raya.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie menyatakan, terdapat sejumlah topik yang dibahas Kaesang bersama beberapa influencer. Ada influencer yang membuat konten tentang pendidikan politik.

 

"Tetapi banyak juga yang becanda-becanda, roasting-roastingan, bikin konten macam-macam. Ya seru-seruan aja sih," jelas Grace saat ditemui wartawan. 

 

Ada pula influencer yang bertanya bagaimana keistimewaan Kaesang sebagai anak presiden. Kemudian juga terdapat bahasan tentang cara mendapatkan pengikut banyak di media sosial (medsos). Selain itu, ada bahasan mengenai tips sukses berbisnis dan lain-lain.

 

Influencer Kota Malang, Yonanda Galuh mengaku sudah lama mengagumi sosok Kaesang sebagai pencipta konten. Ia sudah mengikuti konten Kaesang sejak Kaesang masih sekolah hingga sekarang. Menurut dia, anak bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ini termasuk sosok yang sukses dalam bidang digital marketing.

 

Yonanda menegaskan, kedatangannya bertemu Kaesang bukan untuk kepentingan politik. Perempuan berhijab ini tidak memiliki niat untuk menjadi pendukung partai tertentu. "Hanya fans saja. Kalau bukan Kaesang yang datang di acara ini, saya tidak akan datang," jelas pemilik akun Instagram @maryjona_.

 

Yonanda sendiri tidak membahas masalah politik dalam konten yang dibuatnya. Dia lebih banyak bertanya mengenai tips menjadi pencipta konten untuk generasi muda. Hasilnya, ia mendapatkan saran dari Kaesang untuk dapat memaksimalkan konten yang mampu membangun pembangunan daerah seperti Malang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement