Senin 11 Dec 2023 08:55 WIB

Cuaca Hari Ini di Malang-Kota Batu, Diperkirakan Berawan Hingga Hujan Ringan

Suhu udara kedua wilayah berkisar antara 16 hingga 28 derajat Celsius.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Petugas memeriksa informasi cuaca di Posko Info Cuaca BMKG (ilustrasi)
Foto: Republika/Prayogi
Petugas memeriksa informasi cuaca di Posko Info Cuaca BMKG (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG --  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengungkapkan prakiraan cuaca pada Senin (11/12/2023). Hal ini terutama di wilayah Malang dan Kota Batu berdasarkan data yang terungkap di Instagram @infobmkgjuanda.

Berdasarkan data BMKG, cuaca pagi hari di Malang diprakirakan cerah berawan. Cuaca berawan dan berawan tebal diprakirakan juga bakal terjadi di Kota Batu pada pagi hari.

Selanjutnya, cuaca siang hingga sore hari di Malang diprediksi akan berawan dan hujan ringan. Adapun untuk wilayah di Kota Batu diprakirakan akan mengalami hujan disertai petir dan cerah berawan pada siang hingga sore harinya.

Kemudian untuk malam hari di Malang, diprakirakan bercuaca cerah berawan. Sementara itu, wilayah Kota Batu juga bakal didominasi cuaca berawan tebal pada waktu yang sama.

Sementara itu, pada dini hari diprakirakan bakal cerah dan dan berawan untuk wilayah Malang. Adapun untuk Kota Batu pada waktu sama diprakirakan akan berawan tebal dan berkabut.

Pada kesempatan sama, BMKG juga mengungkapkan suhu udara di Malang bakal berkisar antara 16 hingga 28 derajat Celsius. Untuk suhu udara di Kota Batu diperkirakan akan berkisar sekitar 16 hingga 24 derajat Celsius.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement