Sabtu 16 Dec 2023 14:16 WIB

Kontra PSS Sleman, Dony Tri Pamungkas Minta Doa dan Dukungan untuk Persija

Thomas Doll mengatakan tidak akan mudah mengalahkan Super Elang Jawa.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Fernan Rahadi
PSS Sleman vs Persija Jakarta
Foto: Dok Republika
PSS Sleman vs Persija Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek sayap muda Persija, Dony Tri Pamungkas dipastikan akan bermain sebagai starting eleven pada laga kontra PSS Sleman. Laga tersebut akan dilakoni di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada Sabtu (16/12/2023), pukul 19.00 WIB.

Setelah mendapatkan hasil kurang baik yaitu imbang tiga kali berturut-turut (kontra Bhayangkara FC, Persita, dan Persebaya). Dony mengatakan bahwa kesalahan-kesalahan yang terjadi di laga tersebut sudah dibenahi.

Baca Juga

"Persiapan tim berjalan dengan baik. Semua bekerja keras di latihan dan kami sudah memperbaiki kesalahan yang harus dibenahi. Kami mohon doa dan dukungan Jakmania. Insya Allah pertandingan besok (hari ini-Red) kami meraih tiga poin," kata Dony dalam konferensi pers pralaga, Jumat (15/12/2023).

Di sisi lain, pemain bernomor punggung 77 itu merasa nyanyian yang dinyanyikan Jakmania saat Persija sedang berlaga menjadi sumber motivasi dan semangat para pemain.

"Menurut saya dengan hadirnya penonton di stadion, saya bisa merasakan bagaimana mereka memberikan motivasi dan semangat untuk tim. Hal tersebut sangat penting bagi seluruh pemain," ujar Dony.

Berbagai persiapan telah dilakukan Persija untuk menghadapi PSS. Meski begitu, pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll mengakui tidak akan mudah mengalahkan Super Elang Jawa.

"Laga sulit karena kami difavoritkan, karena main kandang. Tapi lawan akan menunggu kami melakukan kesalahan seperti lawan sebelumnya. Makanya perlu disiapkan," kata Thomas Doll.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement