Sabtu 10 Feb 2024 12:20 WIB

Momen Imlek, KAI Daop 6 Yogyakarta Gelar Atraksi Barongsai dan Berikan Angpau

Atraksi barongsai digelar di Stasiun Yogyakarta. 

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Irfan Fitrat
PT KAI Daerah Operasi (Daop) 6 Yogyakarta menghadirkan atraksi barongsai untuk menghibur pelanggan kereta di Stasiun Yogyakarta, Sabtu (10/2/2024).
Foto: Dok: Daop 6 Yogyakarta
PT KAI Daerah Operasi (Daop) 6 Yogyakarta menghadirkan atraksi barongsai untuk menghibur pelanggan kereta di Stasiun Yogyakarta, Sabtu (10/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA — PT KAI Daerah Operasi (Daop) 6 Yogyakarta ikut memeriahkan momen tahun baru Imlek 2024. Di antaranya dengan menggelar atraksi barongsai di Stasiun Yogyakarta, Sabtu (10/2/2024).

Manajer Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Krisbiyantoro, mengatakan, atraksi barongsai ini sebagai bentuk pelayanan lebih kepada para pelanggan layanan kereta api.

Baca Juga

Selain atraksi barongsai, PT KAI Daop 6 Yogyakarta memberikan angpau undian berhadiah bagi penumpang di stasiun maupun di dalam kereta api.

“Pertunjukan barongsai dan pemberian angpau undian hadiah ini juga merupakan wujud apresiasi perusahaan kepada para pelanggan pada momen tahun baru Imlek,” ujar Krisbiyantoro.

 

PT KAI Daop 6 Yogyakarta berharap kegiatan hiburan di stasiun tidak hanya digelar pada momen tertentu saja. Krisbiyantoro mengatakan, PT KAI Daop 6 menyediakan non-commercial public space di Stasiun Yogyakarta dan Solo Balapan, yang dapat dimanfaatkan masyarakat secara gratis khusus untuk kegiatan-kegiatan nonkomersial.

“Misalnya, masyarakat yang memiliki bakat seni musik dapat memberikan hiburan bagi pelanggan di stasiun dengan kemampuan bermusiknya, begitu juga seni tari dan lainnya, dengan catatan nonkomersial,” ujar Krisbiyantoro.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement