Selasa 20 Feb 2024 19:04 WIB

Pergi ke Sawah, Warga Lansia di Bantul Diserang Pria Bersajam

Polres Bantul menyelidiki pelaku penganiayaan dan motifnya.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Garis polisi.
Foto: Antara/Jafkhairi
(ILUSTRASI) Garis polisi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL — Polisi menyelidiki kasus penganiayaan terhadap warga lanjut usia (lansia) yang dilaporkan di wilayah Dusun Karanglo, Kalurahan Argomulyo, Kapanewon Sedayu, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Korban bernama Wardani (65 tahun) dikabarkan terluka akibat diserang menggunakan senjata tajam (sajam).

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, kasus penganiayaan itu dilaporkan terjadi pada Selasa (20/2/2024), sekitar pukul 04.00 WIB. Menurut dia, awalnya korban pergi ke sawah. 

Baca Juga

Ketika berada di pinggir jalan, Jeffry mengatakan, korban dihampiri oleh seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor. “Tiba-tiba orang tersebut turun dari sepeda motor lalu mengeluarkan senjata tajam,” kata dia.

Jeffry mengatakan, pria tak dikenal itu menyerang korban. Akibat serangan itu, korban terluka pada bagian pergelangan tangan kiri dan tangan kanan, juga di bagian punggung. “Korban masih dirawat di RS Mitra Sehat dan belum bisa dimintai keterangan secara lengkap,” kata Jeffry.

Menurut Jeffry, polisi masih menyelidiki pria yang menganiaya warga lansia tersebut, begitu juga motifnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement