Ahad 03 Mar 2024 18:32 WIB

Tiga Remaja di Bawah Pengaruh Alkohol Ditangkap di Bantul, Satu Bawa Golok

Tiga remaja itu dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa lebih lanjut.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Irfan Fitrat
Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana.
Foto: Dok Republika
Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL — Polisi mengamankan tiga remaja laki-laki di Jalan Imogiri, Trimulyo, Kapanewon Jetis, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Ahad (3/3/2024). Salah satu remaja itu didapati membawa senjata tajam (sajam).

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana menjelaskan, awalnya petugas bersama warga setempat mendatangi sekelompok anak muda yang tengah menongkrong, sekitar 03.00 WIB. Melihat kedatangan petugas, dua anak pergi menggunakan sepeda motor.

Baca Juga

Polisi lantas memeriksa tiga remaja lainnya yang masih di lokasi, berinisial R, VA, dan AS. “Ketiga remaja tersebut dalam pengaruh minuman beralkohol,” kata Jeffry, Ahad (3/3/2024).

Saat dilakukan pemeriksaan, Jeffry mengatakan, polisi mendapati remaja berinisial R membawa sajam jenis golok. Sajam disimpan di balik baju remaja yang masih berstatus pelajar di salah satu SMA wilayah Kabupaten Bantul itu. “Sajam disembunyikan di depan perut dalam balik baju. Selanjutnya diamankan ke Polsek Jetis,” kata Jeffry.

Ketiga remaja itu dibawa ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga mengamankan satu golok dan satu sepeda motor.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement