Jumat 08 Mar 2024 22:03 WIB

Bantu Masyarakat, Polres Malang Gelar Pasar Murah Paket Bahan Pokok

Polres Malang menyediakan sekitar 1.000 paket bahan pokok untuk pasar murah.

Rep: Antara/ Red: Irfan Fitrat
Kepala Polres (Kapolres) Malang AKBP Putu Kholis Aryana.
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Kepala Polres (Kapolres) Malang AKBP Putu Kholis Aryana.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG — Polres Malang, Jawa Timur, menggelar pasar murah yang menyediakan paket bahan pokok. Paket bahan pokok disebut dijual dengan harga di bawah pasaran. 

Kepala Polres (Kapolres) Malang AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan, kegiatan pasar murah tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk membantu meringankan beban pemenuhan kebutuhan. Menurut dia, Polres Malang bekerja sama dengan camat, lurah, juga kepala desa untuk memastikan pasar murah ini tepat sasaran.

Baca Juga

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Ada lebih dari 1.000 paket sembako dengan harga khusus, setengah harga pasaran,” ujar Kapolres di Kabupaten Malang, Jumat (8/3/2024).

Pada pasar murah tersebut, paket yang dijual berisi beras lima kilogram, minyak goreng satu liter, gula satu kilogram, bawang merah, bawang putih, dan cabe rawit, dengan harga Rp 100 ribu per paket.

Tersedia juga paket bahan pokok lainnya, yaitu beras lima kilogram seharga Rp 50 ribu, bawang putih dan bawang merah seharga Rp 10 ribu, telur ayam Rp 20 ribu per kilogram, minyak goreng Rp 10 ribu per liter, dan cabai rawit Rp 10 ribu per paket.

Selain pasar murah, Polres Malang membagikan sekitar 200 paket bahan pokok secara gratis untuk masyarakat prasejahtera di wilayah sekitar. Digelar juga pelayanan SIM keliling, pemeriksaan kesehatan gratis, pelayanan BPJS, hingga pembayaran pajak kendaraan secara mobil. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement