Kamis 21 Mar 2024 14:46 WIB

Momen Ramadhan, BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta Bagikan Makanan-Minuman Gratis

Rudi mengajak seluruh insan BPJAMSOSTEK untuk memperbanyak kegiatan bermanfaat.

BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Yogyakarta membagikan paket makanan dan minuman gratis dalam acara Employee Volunteering, Rabu (20/3/2024).
Foto: BPJS Ketenagakerjaan
BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Yogyakarta membagikan paket makanan dan minuman gratis dalam acara Employee Volunteering, Rabu (20/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Yogyakarta turut mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan sosial yang melibatkan seluruh karyawannya.

BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Yogyakarta membagikan paket makanan dan minuman gratis. Sedikitnya ada 100 paket dibagikan kepada masjid di sekitar BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Yogyakarta dengan melibatkan seluruh karyawan, Rabu (20/3/2024).

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan, Rudi Susanto menyampaikan, bahwa employee volunteering merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun, dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi masing-masing karyawan.

"Kami berharap kegiatan employee volunteering ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menumbuhkan inisiatif karyawan secara kolektif dalam melakukan kegiatan kepedulian sosial kepada masyarakat atau lingkungan sosial," tutur Rudi.

Rudi menjelaskan, kegiatan ini juga merupakan wujud tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) agar masyarakat sekitar dapat merasakan kehadiran serta mengenal peran dan fungsi kami sebagai pengelola dana Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan pentingnya program kami untuk melindungi ekonomi mereka melalui momentum Ramadhan.

"Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai wujud syukur BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta dengan berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan," kata Rudi.

Rudi pun mengajak seluruh insan BPJAMSOSTEK untuk memperbanyak kegiatan bermanfaat dan kegiatan positif lainnya pada momentum Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah tahun ini.

Sebagai tambahan Informasi, BPJS Ketenagakerjaan saat ini menjalankan lima program perlindungan jaminan sosial yaitu, Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminanan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP) dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement