Ahad 07 Apr 2024 23:45 WIB

Polres Bojonegoro Patroli Jalur Mudik Sampai Wilayah Perbatasan

Patroli untuk memastikan kesiapan jalur yang dilintasi para pemudik di Bojonegoro.

Rep: Antara/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Pengendara motor saat arus mudik Lebaran.
Foto: Republika/Prayogi
(ILUSTRASI) Pengendara motor saat arus mudik Lebaran.

REPUBLIKA.CO.ID, BOJONEGORO — Jajaran Polres Bojonegoro, Jawa Timur, melakukan patroli untuk memastikan kesiapan jalur mudik Lebaran 2024. Pengecekan pun dilakukan terhadap pos pelayanan dan pos pengamanan, yang disiagakan selama Operasi Ketupat Semeru.

“Patroli ini dalam rangka memastikan kenyamanan dan keselamatan para pemudik saat melintas di Kabupaten Bojonegoro. Pemeriksaan arus lalu lintas, pemeriksaan pos pelayanan, pos pengamanan, dan rest area menjadi fokus utama,” kata Kepala Polres (Kapolres) Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, Ahad (7/4/2024).

Baca Juga

Menurut Kapolres, patroli dan pengecekan jalur dilakukan sampai ke wilayah perbatasan dengan Kabupaten Lamongan. Kapolres juga sempat mengecek pos pengamanan di wilayah Kecamatan Baureno untuk melihat kesiapsiagaan anggota dan sarana prasarana dalam upaya memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap para pemudik.

Bagi para pemudik, Kapolres mengimbau agar selalu waspada dan hati-hati dalam perjalanan. Ia memastikan kesiapan personel Polres Bojonegoro untuk melakukan pengamanan. “Dimungkinkan berbarengan pada saat di jalan dan perlu kewaspadaan yang lebih. Kami, dari TNI-Polri, serta instansi lain, akan selalu ada di lapangan, perlintasan, dan jalur, akan menjaga pemudik,” ujar Kapolres.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement