Jumat 19 Apr 2024 10:16 WIB

Jadi Korban Tabrak Lari, Pelajar di Bantul Alami Sejumlah Luka

Korban dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Irfan Fitrat
Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana.
Foto: Dok Republika
Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL — Seorang pelajar berinisial R (16 tahun) dikabarkan menjadi korban tabrak lari di kawasan Sabdodadi, Kapanewon Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada Kamis (18/4/2024). Kejadian tersebut mengakibatkan korban mengalami sejumlah luka.

Kepala Seksi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana menjelaskan, awalnya korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah utara ke selatan. Di lokasi kejadian, kata dia, dari arah berlawanan datang pemotor lain, yang tiba-tiba bergerak melambung ke kanan. “Sehingga membuat korban kaget dan tidak bisa menghindar, dan terjadilah benturan,” kata dia.

Baca Juga

Benturan itu mengakibatkan korban terjatuh ke aspal. Sementara pemotor lainnya langsung pergi meninggalkan korban. Menurut Jeffry, korban mengalami cedera kepala ringan, bahu kanan dan kiri mengalami nyeri, dan jari kanan bengkak. Meski begitu, korban masih sadar setelah kecelakaan itu dan dibawa ke RSUD Panembahan Senopati. “Korban dirawat di RSUD Senopati,” ujar dia.

Jeffry mengatakan, selain terluka, korban juga mengalami kerugian materiel karena motornya rusak di beberapa bagian. “Kerusakan pada setang, kaca spion kanan dan kiri pecah, dek kanan lecet,” kata Jeffry.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement