Ahad 13 Jun 2021 13:09 WIB

Polisi Tangkap 20 Pelaku Tawuran di Depan Pelabuhan Semarang

Polisi amankan 20 orang pelaku tawuran di depan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Ilustrasi Tawuran
Foto: antara/Fanny Octavianus
Ilustrasi Tawuran

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Polisi mengamankan 20 orang pelaku tawuran antarkelompok, yang terjadi di sekitar jalan layang depan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jawa Tengah pada Ahad (13/6) pagi.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan enam pelaku tawuran terluka dalam kejadian tersebut dan langsung dilarikan ke rumah sakit. "Para pelaku yang terluka ini mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya akibat sabetan senjata tajam," katanya.

Baca Juga

Ia menjelaskan tawuran antarkelompok yang berasal dari Kabupaten Kendal dan Kota Semarang ini berawal dari komunikasi melalui media sosial ."Berawal dari ajakan tawuran antara kelompokKaliwungu dan kelompok Serigala Kaligawe. Sepakat tawuran di jembatan layang Jalan Arteri Yos Sudarso," katanya.

Selain 20 pelaku, petugas juga mengamankan sejumlah senjata tajam serta 9 sepeda motor. Polisi kemudian membawa 20 pelaku tawuran tersebut untuk didata dan diproses hukum lanjut.

 

 

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement