Senin 07 Feb 2022 10:40 WIB

Usai Jalani Operasi, Pagi ini Ganjar Sudah Beraktivitas Kembali

Kondisi gubernur pascatindakan operasi cukup bagus dan sudah semakin membaik.

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Muhammad Fakhruddin
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meninggalkan ruang perawatan di RSUP dr Kariadi Semarang untuk melakukan peninjauan penanganan pasien Covid-19 di rumah sakit setempat, Senin (7/2).
Foto: istimewa/doc humas
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meninggalkan ruang perawatan di RSUP dr Kariadi Semarang untuk melakukan peninjauan penanganan pasien Covid-19 di rumah sakit setempat, Senin (7/2).

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG -- Usai mendapatkan tindakan operasi --akibat kecelakaan saat olahraga bersepeda-- Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tidak ingin berlama- lama di ruang perawatan RSUP dr Kariadi Kota Semarang.

Orang nomor satu di Provinsi Jawa Tengah ini terlihat sudah mengenakan setelan seragam dinas Aparatur Sipil Negara (ASN) lengkap dengan berbagai atribut serta tanda jabatan kepala daerah.

Baca Juga

Seperti tidak pernah terjadi sesuatu akibat insiden kecelakaan bersepeda yang dialami, Ahad (6/2) pagi kemarin, gubernur pun sudah tampak siap untuk melaksanakan rutinitasnya kembali pada pagi hari ini.

Kecuali hanya tangan sebelah kanan yang tampak berbalut medicrepe, mulai dari atas pergelangan hingga bawah siku, yang menunjukkan tanda- tanda  gubernur bary saja mendapatkan penanganan medis.

Berdasarkan informasi, kondisi gubernur pascatindakan operasi cukup bagus dan sudah semakin membaik. Sehingga hari ini memutuskan untuk mulai bekerja dan  kembali pada rutinitasnya.

Dari ruang perawatan di RSUP dr Kariadi Semarang, Ganjar Pranowo bakal mengawali aktivitasnya dengan memantau penanganan para pasien Covid-19 yang menjalani perawatan di rumah sakit ini.

Seperti diketahui angka penambahan kasus Covid-19 --tak terkecuali di ibu kota Provinsi Jawa Tengah-- kembali menunjukkan tren kenaikan dan beberapa di antara pasien dalam penanganan di RSUP dr Kariadi.

Setelah itu, gubernur bakal langsung ngantor dan melaksanakan aktivitas dari ruang kejanya, di kompleks Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jawa Tengah.

"Setelah ini langsung ke kantor, sudah ada agenda untuk menerima audiensi teman- teman DPD RI, di gubernuran," ungkap Gubernur Jawa Tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement