Selasa 08 Feb 2022 09:05 WIB

D.O EXO dan Won Jin Ah Selesai Syuting Film Fantasi Terbaru

“Secret” adalah remake Korea dari film Taiwan 2008 dengan nama yang sama.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Personel EXO, D.O alias Do Kyung-Soo.
Foto: EPA
Personel EXO, D.O alias Do Kyung-Soo.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- D.O EXO dan Won Jin Ah "Secret” baru saja selesai syuting film terbaru mereka. Perusahaan produksi Hive Media Corp pada Senin (7/2/2022) mengungkapkan bahwa “Secret,” yang mulai syuting pada November 2021, telah menyelesaikan syuting pada 21 Januari lalu.

“Secret” adalah remake Korea dari film Taiwan 2008 dengan nama yang sama. Film romantis fantasi ini menceritakan kisah jenius piano dan mahasiswa musik Yoo Joon (D.O.) secara kebetulan bertemu dengan Jung Ah (Won Jin Ah), yang memainkan musik ajaib di ruang latihan lama di kampus.

D.O berperan sebagai pianis jenius bernama Yoo Joon yang sedang mengalami kemerosotan, sementara Won Jin Ah mengambil peran mahasiswa musik bernama Jung Ah yang menyimpan rahasia. Shin Ye Eun juga membintangi film tersebut sebagai In Hee, seorang pemain biola yang percaya diri yang merupakan perwakilan mahasiswa departemen dari jurusan musik instrumental.

“Secret” akan disutradarai oleh Seo Yoo Min, yang mengerjakan film seperti “Happiness,” “April Snow,” “You Call It Passion,” dan “Recall,” dan diproduksi oleh Hive Media Corp, yang sebelumnya merilis “ Inside Men,” “The Man Standing Next,” dan “Deliver Us From Evil.”

Setelah menyelesaikan syuting, D.O. mengatakan ia sangat bahagia bisa bekerja sama dengan sutradara dan aktor yang hebat. "Saya pikir ini akan menjadi produksi yang akan memberikan emosi yang tak terlupakan kepada pemirsa," kata D.O.

Won Jin Ah berkomentar perannya sebagai Jung Ah tidak akan terlupakan. "Harap mengantisipasi proyek yang memiliki musik dan cinta bersama ini," kata Won Jin Ah. “Secret” akan tayang di bioskop setelah menyelesaikan tahap pasca produksinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement