Selasa 22 Mar 2022 16:11 WIB

The Atrium Hotel and Resort Tingkatkan Performa Karyawan

Kegiatan sosial berupa kerja bakti, Jumat berkah, pengajian bagi takjil.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Muhammad Fakhruddin
The Atrium Hotel and Resort Tingkatkan Performa Karyawan (ilustrasi).
Foto: Republika/Wahyu Suryana
The Atrium Hotel and Resort Tingkatkan Performa Karyawan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SLEMAN -- Performa karyawan sangat berpengaruh bagi kesuksesan sebuah perusahaan. Sebab, performa yang bagus akan berbanding lurus dengan hasil kerjanya, dan itu akan membantu dalam perkembangan bisnis perusahaan.

Sebaliknya, kinerja buruk akan memiliki dampak yang buruk ke perusahaan. Tentu, bekerja terus akan menimbulkan kebosanan jika tidak diselipkan kegiatan yang lain, sehingga sejumlah kegiatan dilakukan karyawan The Atrium Hotel and Resort.

Baca Juga

Human Resources Manager The Atrium Hotel and Resort, Dany Hendarto mengatakan,  hotel bintang empat di Jalan Kebon Agung Nomor 20 Sendangadi, Mlati, Kabupaten Sleman tersebut menggelar kegiatan sosial dan kegiatan yang bersifat kompetisi.

"Kegiatan sosial berupa kerja bakti, Jumat berkah, pengajian bagi takjil yang akan dilaksanakan di bulan Ramadhan dan kelompok doa Kristiani," kata Dany melalui rilis yang diterima Republika, Selasa (22/3).

 

Sedangkan, kegiatan yang bersifat kompetisi seperti futsal, badminton, aero zumba, bersepeda, e-sport Mobile Legend. Kemudian, lokakarya diadakan pelatihan berbagai departemen, salah satunya kelas kecantikan yang menggandeng Jafra.

Ia menambahkan, kegiatan ini jadi hiburan untuk karyawan, sehingga meningkatkan performa dalam bekerja. Serta, wujud aktif karyawan untuk menambah kreatifitas, menghilangkan kepenatan selama bekerja dan mempererat rasa kebersamaan.

"Kegiatan yang sudah dimulai dari bulan Februari ini diharapkan akan berlanjut ke bulan-bulan selanjutnya secara rutin," ujar Dany. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement