Rabu 29 Jun 2022 17:40 WIB

Atrium Hotel and Resort Tawarkan Dua Konsep Paket Pernikahan

Paket pernikahan tersebut juga dilengkapi dengan berbagai aneka makanan nusantara.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Muhammad Fakhruddin
Atrium Hotel and Resort Tawarkan Dua Konsep Paket Pernikahan. Suasana di The Atrium Hotel and Resort.
Foto: Dokumen
Atrium Hotel and Resort Tawarkan Dua Konsep Paket Pernikahan. Suasana di The Atrium Hotel and Resort.

REPUBLIKA.CO.ID,SLEMAN -- The Atrium Hotel and Resort menawarkan dua konsep pernikahan. Konsep tersebut ditawarkan bagi pasangan yang ingin menggelar pesta pernikahan di hotel dengan nuansa yang berbeda.

Assistant PR Manager The Atrium Hotel and Resort, Restu Ema Nuraini mengatakan, dua konsep yang ditawarkan yakni dengan nuansa formal dan nuansa yang lebih santai. Untuk konsep dengan nuansa formal, ditawarkan di Dewi Sri Ballroom.

Baca Juga

Sedangkan, untuk konsep dengan suasana yang lebih santai ditawarkan di Lumbung Restaurant. Dengan harga Rp 225 ribu per nett, katanya, mempelai akan disuguhkan dengan berbagai fasilitas.

"Seperti penggunaan venue selama tiga jam, simple decoration, standar soundsystem, satu deluxe room honeymoon set up, buffet food, food testing untuk empat pax dengan minimal pemesanan 150 pax," kata Restu dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (29/6/2022).

 

Paket pernikahan tersebut juga dilengkapi dengan berbagai aneka makanan nusantara. Termasuk berbagai aneka makanan chinese dan western.

"Baik dari appetizer, soup, main course, dessert dan satu pilihan stall," ujar Restu.

Restu menyebut, dalam merayakan sebuah momen pernikahan, perlu dipersiapkan dengan matang. The Atrium Hotel and Resort, katanya, dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan untuk merayakan momen bersejarah tersebut.

"Bagi anda yang sedang mencari rekomendasi hotel di Yogya, The Atrium Hotel and Resort adalah pilihan yang cocok untuk merayakannya," jelas Restu.

Bagi pasangan yang tertarik, dapat bertanya lebih lanjut maupun langsung melakukan pemesanan. Nomor yang dapat dihubungi yakni di 0274 288 0555 atau di nomor WhatsApp 0896 7173 4095.

"Atau bisa juga datang langsung ke hotel untuk cek lokasi yang beralamat di Jalan Kebon Agung Nomor 20, Sendangadi, Mlati, Sleman, DIY," tambahnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement