Sabtu 25 Mar 2023 13:13 WIB

Aplikasi Video Sharing Jogjakita Diluncurkan di Yogyakarta

Video yang ditampilkan di Jogjakita bisa dipesan secara cepat atau instan.

Aplikasi video sharing Jogjakita
Foto: jogjakita.co.id
Aplikasi video sharing Jogjakita

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Sebuah aplikasi video sharing Jogjakita baru-baru ini diluncurkan di Yogyakarta. Jogjakita diperuntukkan bagi warga Yogyakarta sebagai sarana berekspresi dan saling menginspirasi.

Melalui aplikasi tersebut, warga Yogyakarta bisa membagikan aktivitas atau hal-hal istimewa di sekitarnya dengan cara masing-masing.

"Selain itu, kami bisa memanfaatkan layanan on-demand terlengkap, untuk memudahkan hari-hari warga seperti bepergian dengan ojek online, pesan makanan online, hingga layanan pengantaran barang," ujar Direktur Utama Jogjakita dalam siaran pers, Sabtu (25/3/2023).

Mirza melanjutkan, Jogjakita dibuat dengan semangat agar warga Yogyakarta memiliki sebuah media khusus untuk menampilkan hal-hal istimewa di sekitar mereka. Dengan demikian, semua orang bisa memanfaatkan Jogjakita, baik untuk media promosi produk atau jasa mereka, atau sekedar membagikan aktifitas sehari-harinya. 

"Banyak hal yang bisa dibagikan di Jogjakita ini. Warga Jogja bisa mengekspresikan Jogja dengan cara mereka sendiri, di media yang memang khusus dibuat untuk Jogja, yaitu Jogjakita," kata Mirza.

Mirza menambahkan, video yang ditampilkan di Jogjakita bisa dipesan secara cepat atau instan. Selain memesan apa yang ada di video, pengguna juga bisa bepergian menggunakan fasilitasi ojek daring yang ada di Jogjakita.

"Ayo kita pamerkan segala hal yang baik di Jogja ini dengan semangat tunjukkan istimewamu. Mari kita saling menginspirasi dan terus menebarkan hal positif," kata Mirza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement