Ahad 26 Mar 2023 11:12 WIB

Jimin BTS Bakal Rilis Lagu 'Like Crazy' dalam Dua Remix

Kesuksesan album FACE membuat Jimin menjadi solois pertama dalam sejarah Hanteo.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Fernan Rahadi
Jimin, personel BTS.
Foto: EPA
Jimin, personel BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Album solo yang berjudul Face milik Jimin BTS mampu mendapatkan kesuksesan luar biasa di masyarakat. Kesuksesan ini tidak hanya terjadi di Korea Selatan tetapi negara-negara lainnya.

Dilansir dari laman Allkpop pada Ahad (26/3/2023), keberhasilan album Face membuat Jimin BTS akan merilis dua remix dari lagu utama 'Like Crazy' dalam dua genre berbeda. Menurut pernyataan yang dirilis oleh agensi Jimin, BIGHIT Music, pada 25 Maret, 'Like Crazy' akan dirilis dalam dua remix berbeda, 'Deep House' dan 'Like Crazy'.

Kedua remix dari 'Like Crazy' ini akan dirilis pada 26 Maret pukul 13.00 KST (Waktu Korea Selatan). Sementara itu, untuk waktu Indonesia kemungkinan bakal diluncurkan sekitar pukul 11.00 WIB. Untuk diketahui, Indonesia memiliki perbedaan waktu dua jam lebih lambat dibandingkan Korea Selatan.

Sebagai informasi, kesuksesan album FACE membuat Jimin menjadi solois pertama dalam sejarah Hanteo. Hal ini terutama karena album tersebut memiliki penjualan melebihi 1 juta pada hari pertama perilisan. 

Jimin merupakan anggota grup BTS yang lahir pada 1995 lalu. Pria dengan nama lengkap Park Ji-min tersebut dikenal memiliki kemampuan menyanyi dan menari yang baik. Jimin dan BTS sendiri debut di industri musik sejak 2013 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement