Sabtu 29 Apr 2023 09:29 WIB

Wanita Hamil Ditemukan Tewas Terbakar di Bangkalan, Diduga Korban Kekerasan

Saat ditemukan, tidak ada identitas apa pun pada diri korban.

Korban meninggal dunia (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban meninggal dunia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN -- Petugas Polres Bangkalan akhirnya mengevakuasi wanita hamil yang tewas dalam kondisi tubuh terbakar di pinggir jalan umum Desa Tragah, Jumat sekitar pukul 08.00 WIB.

"Saat ini jenazah korban sudah berada di ruang jenazah RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh, Bangkalan," kata Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya di Bangkalan.

Perempuan yang ditemukan meninggal itu diperkirakan berusia sekitar 30 tahun. Korban ditemukan di pinggir sawah, Jalan Desa Tragah, Kecamatan Tragah, Bangkalan oleh warga setempat.

Kejadian itu lalu direkam warga dengan kamera telepon seluler, kemudian disebar via sejumlah platform media sosial.

Saat ini, kata Kasat Reskrim, pihaknya masih menerjunkan tim khusus guna mencari informasi kepada warga tentang penemuan wanita tersebut.

"Saat ditemukan, tidak ada identitas apa pun pada diri korban," katanya. Ketika ditemukan, jenazah wanita itu dalam kondisi telungkup, menggunakan kaus, dan celana warna hitam.

Sekujur tubuh si wanita itu hangus dan sebagian pakaian melekat ke kulit korban karena terbakar api. Sebagian warga menduga wanita itu merupakan korban kekerasan.

"Kalau berdasarkan dugaan, perempuan ini sepertinya memang menjadi korban kekerasan. Akan tetapi, masih perlu penyelidikan lebih lanjut," ungkap dia.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement