Kamis 25 May 2023 07:09 WIB

Timnas Vs Argentina, Merselino Ferdinan Jelaskan Rencana Tackling Lionel Messi

Marselino memiliki motivasi tersendiri pada laga melawan Palestina di GBT.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Fernan Rahadi
Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan (kanan)
Foto: ANTARA/Moch Asim
Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Gelandang serang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan menyatakan, dirinya siap memberikan 100 persen kemampuannya saat menjalani laga FIFA Matchday melawan negara rangking 1 dunia, Argentina. Terkait persiapan, Marselino menyatakan, dirinya sudah siap kembali berlatih dan rela tidak memiliki waktu libur, sekembalinya dari SEA Games Kamboja.

"Yang pasti saya akan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Kita akan berjuang 100 persen untuk itu (FIFA Matchday)" kata Marselino di Surabaya, Rabu (24/5/2023).

Baca Juga

Terkait pernyataannya yang yang viral, di mana dirinya telah menyiapkan tekel untuk Lionel Messi karena merupakan fans Cristiano Ronaldo, Marselino menyatakan hal itu hanya bahan candaan. Ia pun kembali menegaskan kesiapannya memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia pada laga melawan Argentina tersebut.

"Tackling (Lionel) Messi itu bercanda saja," ujar pemain berusia 18 tahun tersebut.

 

Terkait laga melawan Palestina, Marselino mengaku memiliki motivasi tersendiri. Terlebih rencananya pertandingan bakal dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu pun berharap Bonek mania dan suporter Timnas lainnya ikut datang ke stadion untuk memberilan semangat kepada pasukan Garuda.

"Yang pasti ada motivasi tersendiri, main di Stadion GBT lagi. Semoga Bonek maupun suporter lain memenuhi Stadion GBT. Pasti, saya yakin Bonek dan suporter lain datang," kata Marselino.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement