Kamis 15 Jun 2023 08:10 WIB

Erick Thohir Diajak Kunjungi Kantor PAN Jatim, Ada Apa?

Meskipun bukan kader, Erick Thohir dianggap sudah seperti bagian dari PAN.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Fernan Rahadi
Ketua Umum PSSI Erick Thohir
Foto: Muhammad Noor Alfian
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mengajak Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengunjungi kantor PAN Jatim yang terletak di Jalan Darmokali Surabaya, Rabu (14/6/2023). Zulhas pun memperkenalkan Erick Thohir kepada kader PAN Jawa Timur.

Namun, saat ditanya apakah agenda tersebut sebagai sinyal PAN akan menjodohkan Erick Thohir sebagai bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Prabowo Subianto, Zulhas enggan menjawabnya. "Tunggu tanggal mainnya,"kata Zulhas.

Zulhas mengatakan, meski bukan kader, Erick Thohir sudah seperti bagian dari PAN. Bahkan, kata dia, kantor partainya juga adalah kantor Erick Thohir. "Ini kantor PAN Jatim juga kantor Pak Erick juga, apalagi di Jakarta," ujarnya.

Begitu pun Erick Thohir yang enggan menanggapi terkait kemungkinam dirinya maju sebagai Cawapres pada kontestasi Pilpres 2024. Erick menganggap, saat ini masih terlalu dini untuk membahas soal Pilpres 2024. Erick pun memilih fokus pada pekerjaannya sebagai bagian dari kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Terlalu dini, saya loyalitas kepada bapak presiden," kata Erick. Erick pun mengakui, dirinya memiliki hubungan baik dengan PAN.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement