Rabu 21 Jun 2023 05:59 WIB

Arema FC Gelar Pemusatan Latihan di Yogyakarta

Wiebie menegaskan akan mempercayakan semuanya kepada tim pelatih.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Fernan Rahadi
Sejumlah pesepakbola Arema FC melakukan pemanasan saat latihan (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Ari Bowo Sucipto
Sejumlah pesepakbola Arema FC melakukan pemanasan saat latihan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC memasuki fase finalisasi persiapan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024. Hal ini dilaksanakan dengan cara menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta mulai 20 sampai 26 Juni 2023. 

Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas mengatakan, pemusatan latihan memang harus dilaksanakan. Hal ini karena waktu kompetisi Liga Indonesia semakin dekat. Oleh karena itu, pihaknya harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang dan fokus. 

Baca Juga

"Kita menggelar pemusatan latihan selama seminggu ke depan tentunya dengan intensitas yang meningkat sesuai dengan program yang diberikan tim pelatih," ungkap Wiebie.

Wiebie  tidak ingin dua kali hasil positif yang diraih oleh Arema FC dalam sesi latihan bersama menghadapi dua tim Liga 1 menjadi tolak ukur. Dia sepakat dengan tim pelatih bahwa hasil dari dua pertandingan sebelumnya justru untuk melihat  apa saja kelemahan tim yang harus diperbaiki. Itu artinya dia dan pelatih tidak ingin cepat puas pada saat proses latihan dengan tim lain.

 

Wiebie menegaskan akan mempercayakan semuanya kepada tim pelatih. Hal yang pasti, dia berharap Arema FC dapat meraih hasil maksimal di kompetisi.

Sebagai informasi, catatan positif ditorehkan oleh Arema FC di fase persiapan sebelum dimulainya Liga 1 2023-2024. Tim Singo Edan mencatatkan kemenangan dari  Persikabo 1973 dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion  Pakansari pada 9 Juni lalu. Selang satu pekan berikutnya, Arema FC juga mengalahkan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada 18 Juni 2023.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement