Ahad 06 Aug 2023 06:49 WIB

Biznet Festival 2023 Hadir di Yogyakarta: Ajang Anak Muda Tunjukkan Ide Kreatif

Saat ini, Biznet tengah melakukan ekspansi besar-besaran di Yogyakarta.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Yusuf Assidiq
 Penampilan band Radja di Biznet Festival 2023 di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta, Sabtu (5/8/2023).
Foto: Febrianto Adi Saputro
Penampilan band Radja di Biznet Festival 2023 di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta, Sabtu (5/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Biznet menggelar Biznet Festival 2023 di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta, Sabtu (5/8/2023). Senior Manager Marketing Bussines Biznet, Gitanissa Laprina mengatakan, Biznet Festival merupakan ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif.

"Apa saja sih yang ada di Biznet Festival ini? Kita di sini ada beberapa kompetisi, kayak e-sport kompetisi, ada band, cosplay, dance, dan ada lomba mewarnai. Nanti ditutup acara ini dengan band Radja dan DJ Hannah X," kata Gitanissa dalam konferensi pers.

Gitanissa mengatakan Kota Yogyakarta dipilih lantaran Biznet tengah melakukan ekspansi besar-besaran di wilayah setempat. Diketahui, Biznet sudah berada di Yogyakarta sejak 2012.

"Ekspansi terus berjalan, sekarang kita fokus lagi untuk mengekspansi daerah Yogyakarta dan sekitarnya. Jadi bukan hanya Kota Yogya tapi kabupatennya juga," ujarnya.

Gitanissa mengungkapkan di lokasi juga akan disediakan wifi gratis bagi pengunjung yang hadir. Sehingga pengunjung tidak akan khawatir untuk tidak bisa membuat konten saat menyaksikan konser.

"Biasanya kan kita suka nonton konser-konser ya, terus kita save dulu enggak ada sinyal enggak bisa posting. Nanti tinggal sambungkan ke wifi kita terus langsung posting bisa langsung live disini juga," jelas dia.

Selain itu, Gitanissa mengatakan akan ada promo yang disediakan bagi pengunjung yang hadir. Sejumlah promo yang disediakan antara lain promo setiap pembelian sembilan bulan gratis tiga bulan hingga free instalasi.

Senior Manager East 1 Biznet Kenisa Kristo Marnaektua menambahkan Biznet memiliki enam cabang di Yogyakarta, yakni di Demangan, Kota Yogyakarta, Biznet Technocenter Jeferson, Kemudian dua cabang di Sleman, dan dua cabang di Bantul.

President Director Biznet Adi Kusma mengatakan sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi  di Indonesia,  Biznet menyediakan koneksi internet wifi gratis yang bisa diakses oleh seluruh pengunjung acara Biznet Festival 2023. Biznet juga menghadirkan RRQ, salah satu tim e-sports kebanggaan Indonesia.

"Kami menghadirkan Tim RRQ untuk ikut bergabung memeriahkan acara dan menyapa langsung para penggemarnya. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi untuk generasi muda mengembangkan hobi dan kreativitasnya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement